Cegah Konflik Pilkada, Polsek Bangko Pusako Gaungkan Pesan Persatuan dan Kedamaian

×

Cegah Konflik Pilkada, Polsek Bangko Pusako Gaungkan Pesan Persatuan dan Kedamaian

Bagikan berita
Begini suasana bahagia saat Polsek Bangko Pusako Gaungkan Pesan Persatuan dan Kedamaian.(*)
Begini suasana bahagia saat Polsek Bangko Pusako Gaungkan Pesan Persatuan dan Kedamaian.(*)

SINGGALANG RIAU - Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Bangko Pusako menggencarkan Cooling System untuk menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat.

Langkah ini bagian dari Operasi Mantap Praja 2024, yang berfokus menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada di wilayah hukum Polsek Bangko Pusako, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.

Informasi yang berhadil dihimpun, kegiatan itu dilaksanakan pada Minggu, 08 September 2024 pukul 11.15 WIB di Kepenghuluan Pematang Ibul.

Kegiatan itu dipimpin langsung Bhabinkamtibmas Pematang Ibul, Aiptu Junaidi Sembiring.

"Mari kita bersama-sama menjaga semangat persatuan, menjaga keamanan dan ketertiban, meskipun berbeda pilihan dalam Pilkada," katanya.

Aiptu Junaidi juga menghimbauan warga tetap bersatu dan menghindari konflik yang dapat merusak kebersamaan di masyarakat.

Ia menekankan pentingnya kerja sama antara warga dan Polri untuk menciptakan suasana Pilkada yang damai.

"Perbedaan pilihan jangan sampai memecah persatuan kita. Mari kita ciptakan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif," pesan Aiptu Junaidi kepada warga.

Lebihlanjut, Aiptu Junaidi berharap lewat kunjungannua itusituasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pilkada 2024 di Bangko Pusako.

"Semoga semakin terjalinnya hubungan harmonis antara masyarakat dan Polri sehingga konflik dan perpecahan di tengah masyarakat bisa diatasi lebih awal," jelasnya.

Editor : Mhd Ihsan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini