Sadis! Tolak Salaman Usai Salat, Siswa Disetrika Temannya di Semarang

×

Sadis! Tolak Salaman Usai Salat, Siswa Disetrika Temannya di Semarang

Bagikan berita
Siswa disetrika temannya. (Foto: Tribun Banyumas)
Siswa disetrika temannya. (Foto: Tribun Banyumas)

SINGGALANG - Sadis! Tolak salaman usai salat, siswa disetrika temannya di MTS Negeri Semarang hingga menyebabkan luka di bagian dada.

Korban berinisial LD diduga menjadi korban penganiayaan oleh kakak kelas berinisial F.

Korban mengalami luka bakar di bagian dada dan lengan akibat pelaku. Kejadian bermula saat korban dan terduga pelaku usai melakukan salat Isya pada Senin, 13 Mei 2024 lalu.

Diduga tak mau bersalaman karena korban masih berdoa usai salat. Pelaku pun kesal.

Sebelumnya, keduanya sempat terlibat saling ejek dengan memanggil nama orang tua. Setelah salat terduga pelaku mendatangi kamar korban di asrama.

Korban yang sedang berganti baju dianiaya oleh terduga pelaku dengan menempelkan setrika panas di bagian dada dan lengan.

Pelaku sempat melarang korban dan rekan sekamarnya untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Korbam belum selesai diajak berjabat tangan begitu. Nah kemudian si korban karena dalam posisi masih salat itu menolak. Kejadian itu kemudian entah bagaimana berlanjut dalam waktu singkat kurang lebih pukul 19.30 WIB," kata Kepala Boarding Scholl MTS Negeri Semarang, Amin Mustofa dilansir dari YouTube tvOneNews, Kamis, 23 Mei 2024.

Kemudian kasus ini masih dalam proses di unit PPA Polres Semarang.

"Kami dari Polres Semarang sedang melakukan kpulan alat bukti baik itu dari saksi kemudian barang bukti," kata Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP M. Aditya Perdana. (*)

Editor : RC 021
Sumber : YouTube tvOneNews
Bagikan

Berita Terkait
Terkini