Serius Pinjol Easycash Segera Bangkrut, DC Sudah Ditarik Massal?

×

Serius Pinjol Easycash Segera Bangkrut, DC Sudah Ditarik Massal?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol. (Foto: Fintech ID)
Ilustrasi pinjol. (Foto: Fintech ID)

"Sebenarnya belum tentu juga gitu loh mereka ditarik karena apa. Mungkin saja DC-nya memang belum banyak, dan ini juga bukan menjadi sebuah tanda kalau Easycash akan tutup atau bangkrut," katanya.

Narator menambahkan, jika Easycash bangkrut dengan begitu masyarakat tidak gampang tergoda untuk melakukan pinjaman online karena pinjol itu memberikan penawaran yang sangat menggiurkan.

"Menawarkan pinjaman yang sangat mudah syaratnya tapi bunganya gede cuman namanya orang butuh ada pinjaman yang gampang mereka kadang lupa dan enggak peduli dengan bunganya yang penting dapat uangnya dulu," katanya.

Hanya saja, menurut narator, debitur tersebut lupa kalau ujung-ujungnya utang pnjol akan membengkak, dan akan terasa berat.

"Jadi Anda tidak usah takut, enggak usah panik ketika gagal bayar di Easycash. Enggak usah terlalu berharap yang tidak-tidak secara real aja," katanya.

Narator menyarankan, jalankan hidup secara realita dengan melakukan aktivitas seperti biasa. Jangan sampai masalah pinjol galbay tersebut membuat Anda terganggu.

"Membuat Anda stres panik, pusing. Jangan, tapi lebih baik Anda fokus, lebih baik Anda ngerjain kerjaan sesuai dengan semestinya. Jangan sampai keganggu kerjaannya," katanya.

Jika Anda memiliki usaha sampingan, narator juga menyarankan fokus dengan bisnis sampingannya untuk mendapatkan rezeki tambahan dibandingkan harus fokus memikirkan risiko-risiko galbay pinjol," katanya. (*)

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Fintech ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini