Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Mandiri Taspen Gelar Program Direktur Menyapa Nasabah

×

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Mandiri Taspen Gelar Program Direktur Menyapa Nasabah

Bagikan berita
Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Mandiri Taspen Gelar Program Direktur Menyapa Nasabah
Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Mandiri Taspen Gelar Program Direktur Menyapa Nasabah

Menurut Haseni yang paling membedakan dalam pelayanan dengan bank lainnya yakni adanya layanan klinik gratis di jaringan kantor Bank Mandiri Taspen. Haseni mengaku selain untuk keperluan transaksi, dirinya sengaja menyempatkan diri untuk kontrol kesehatan di klinik tempat dia terdaftar sebagai nasabah yaitu di Bank Mandiri Taspen KCP Rawamangun.

“Saya setiap ke sini (KCP Rawamangun), mampir ke klinik, cek tensi dan koleseterol. Karena sudah pernah kena strok, alhamdulillah tadi hasilnya bagus. Terima kasih Bank Mandiri Taspen,” ungkapnya.

Sementara itu, Ridwan (65 tahun) salah seorang nasabah Bank Mandiri Taspen mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan di Hari Pelanggan Nasional ini.

“Saya senang dengan pelayanan yang diberikan Bank Mandiri Taspen selama ini. Saya berberharap ke depannya pelayanan untuk nasabah semakin ditingkatkan lagi,” ujar Ridwan yang ditemui di Bank Mandiri Taspen KCP Proklamasi. (***)

Editor : Mhd Ihsan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini