3 Cara Menghasilkan Uang dari Pinjol, Enak Nih Malah Dapat Cuan Bukan Bayar Utang

×

3 Cara Menghasilkan Uang dari Pinjol, Enak Nih Malah Dapat Cuan Bukan Bayar Utang

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

Pertama, Anda harus punya simpanan atau punya rawatan pinjol. Misalkan, Anda jaga satu aplikasi pinjaman online yang memiliki kredit, dan cicilan bagus.

"Cukup satu aplikasi saja Anda rawat yang mungkin menurut Anda punya kredit, dan cicilan bagus," katanya.

Kedua, Anda harus siap mental.

Ketiga, pastikan Anda sudah pernah melakukan pinjol atau sudah berpengalaman. Hal ini penting karena jika Anda ingin galbay sampai ratusan juta, atau ingin dapat uang sampai puluhan juta dari pinjol adalah Anda harus sering melakukan pinjaman online.

"Karena jika mental Anda terbentuk dan punya rawatan pinjol bagus. Setelah itu Anda silakan pinjam di semua aplikasi pinjol, pinjam di semua aplikasi resmi OJK, ataupun yang tidak resmi. Silakan," katanya.

Narator menyarankan, jika Anda minjam di aplikasi resmi OJK Anda harus menggunakan HP utama. Tetapi kalau Anda mau galbay, atau mau minjam di aplikasi ilegal harus punya dua HP. Satu HP digunakan untuk pribadi, dan satu HP lagi untuk data palsu.

"Setelah itu silakan Anda melakukan pinjaman ke semua aplikasi terus Anda galbaykan. Sesimpel itu dapetin duit dari pinjaman online," katanya.

Kendati demikian, kata narator, mental Anda harus kuat, dan berpengalaman, serta punya rawatan di aplikasi pinjol.

Bagi Anda yang mau melakukan galbay pinjol ilegal, dan ingin cair terus usahakan punya rawatan di aplikasi pinjaman online resmi.

"Jadi misalkan Anda itu punya aplikasi SPinjam , pembayaran lancar, enggak pernah macet, dan yang lain sebagainnya. Baru setelah itu Anda minjam di aplikasi pinjol ilegal, pinjam sebanyak-banyaknya," katanya.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Lapak Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini