Ternyata Ini Penyebab Pengajuan Pinjol Selalu Ditolak, Begini Solusinya...

×

Ternyata Ini Penyebab Pengajuan Pinjol Selalu Ditolak, Begini Solusinya...

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Mau pengajuan pinjol tapi selalu ditolak padahal belum pernah melakukan pinjaman sama sekali? Lantas, apa penyebab dan solusinya?.

Pada artikel kali ini, RiauHariansinggalang.co.id akan mengulas terkait beberapa alasan dan solusi pinjol yang selalu ditolak padahal tidak pernah melakukan pinjol, dan belum pernah menggunakan data untuk pinjaman online tetapi langsung ditolak.

Melansir dari kanal YouTube Desi Sutriani berjudul "Kita Bongkar, Penyebab Pengajuan Pinjol Selalu Ditolak 2024, Penting Sebelum Ajukan, Cek Ini Dulu" pada Minggu, 28 April 2024.

Sebelum membahas penyebab pinjol selalu ditolak, narator menyebutkan, saat ini ada Undang-undang terbaru yang menetapkan bahwa semua layanan yang berbasis pinjol ilegal akan dikenakan kurungan sekitar 10 tahun penjara dan denda sebesar 1 triliun.

"Buat Anda sebagai pengguna hati-hati karena Satgas sudah memblokir 536 pinjol ilegal periode Februari-Maret 2024. Apalagi semakin banyak diblokir semakin banyak juga yang muncul," katanya.

Maka dari itu, Anda yang masih sering juga menggunakan pinjol ilegal mulai update, dan wanti-wanti karena tidak akan tahu aturan terbaru yang akan dikeluarkan sama OJK terkait dengan pinjaman online ilegal.

"Bagi semua layanan yang masih juga mengeluarkan atau mengaktifkan pinjol ilegal hati-hati karena peraturan ini sudah dipatenkan. Jangan saat kedapatan Anda baru mengatakan kami belum update," katanya.

Lalu, kenapa setiap pengajuan pinjol selalu ditolak padahal belum pernah menggunakan data untuk pinjol? Berikut beberapa penyebabnya.

1. Gaji Anda terlalu kecil

Biasanya untuk persetujuan pinjol tersebut akan dipilih gaji rentang antara Rp1 juta-Rp5 juta.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Desi Sutriani
Bagikan

Berita Terkait
Terkini