3 Aplikasi Pinjol Tidak Ada DC Lapangan, Bebas dari Teror Debt Collector

×

3 Aplikasi Pinjol Tidak Ada DC Lapangan, Bebas dari Teror Debt Collector

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Inilah 3 pinjol tidak ada DC lapangan. Anda bakalan bebas dari teror Debt Collector. Namun ketat persaingannya karena hanya pengguna lama yang akan dipilih untuk menggunakan aplikasi ini.

Pada artikel kali ini, RiauHariansinggalang.co.id, bakal membahas terkait 3 pinjaman online yang sudah fix tidak punya DC llapangan.

Melansir dari kanal YouTube Bang Tri berjudul "3 Pinjol yang Terkonfirmasi Tidak Ada DC Lapangan, Pinjaman Online yang Tidak Punya Debt Collector", Senin, 29 April 2024.

Narator melihat, saat ini pinjaman online di Indonesia sangat banyak. Ada juga yang terkonfirmasi legal dan ilegal. Biasanya, pinjol legal jika ada yang galbay atau gagal bayar akan dikunjung DC lapangan.

Namun, ada 3 pinjaman online ini yang tidak ada Debt Collector. Berikut rinciannya:

1. DANA Paylater

DANA Paylater adalah aplikasi tentang transaksi dompet digital. Anda bisa transfer uang ke bank, atau ke yang lainnya lewat aplikasi DANA tersebut.

Aplikasi DANA itu memiliki fitur DANA Paylater untuk yang mau pinjam uang dengan limit Rp200.000 sampai Rp1 juta.

Bahkan penggunanya juga sudah banyak tapi hanya akun-akun tertentu saja yang sudah bisa mengaktifkannya.

DANA Paylater hingga kini belum ada DC lapangan karena hanay sedikit yang bisa mengaktifkan aplikasi tersebut. Lantaran, aplikasi DANA tersebut yang menyaring penggunanya.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Bang Tri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini