3 Cara Menghasilkan Uang dari Pinjol, Enak Nih Malah Dapat Cuan Bukan Bayar Utang

×

3 Cara Menghasilkan Uang dari Pinjol, Enak Nih Malah Dapat Cuan Bukan Bayar Utang

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Inilah 3 cara menghasilkan uang dari pinjol. Enak gak tuh, Anda malah dapat duit bukan menghambur-hamburkan uang dengan bayar bunga, dan biaya admin.

Betapa tidak, nasabah pinjol kerap kehabisan uang gara-gara membayar utang pinjaman online.

Pada artikel ini, RiauHariansinggalang.co.id akan mengulas cara menghasilkan uang dari pinjol. Bukan lagi membayar pinjaman online, bunga, cicilan, dan biaya admin.

Tetapi justru Anda bisa menghasilkan cuan dari aplikasi pinjaman online.

Informasi itu melansir dari kanal YouTube Lapak Pinjol "3 Cara Menghasilkan Uang dari Pinjol (Dapat Uang Bukan Bayar Hutang)", Pada Senin, 29 April 2024.

Narator bercerita, ia mendapatkan DM dari Instagram bahwa nasabah tersebut galbay di aplikasi pinjaman online, Keseluruhannya itu mencapai nilai yang sangat fantastis yaitu Rp112 juta.

Nasabah itu meminjam di beberapa aplikasi pinjaman online. Lalu, dia memperlihatkan bukti berupa tagihan pinjaman di aplikasi pinjol dengan total Rp112.300.000.

Narator pun menegaskan, di aplikasi pinjaman online itu sering ada referal, atau undang teman alias mengajak orang. Lalu, orang yang Anda ajak itu mendapatkan limit. Setelah itu, dia melakukan pinjaman.

"Jadi ada yang minjamnya sampai Rp100 juta lebih, dan ada sistem referal di setiap aplikasi pinjol. Tapi memang tidak semua aplikasi pinjol itu ada sistem referal, namun kebanyakan," katanya.

Lebih lanjut, kata narator, bahwa saat Anda ingin cari uang di pinjaman online ada tiga hal yang perlu Anda garis bawahi.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Lapak Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini