Kasus Mayat Wanita dalam Koper, Polisi Ungkap Sederet Fakta

×

Kasus Mayat Wanita dalam Koper, Polisi Ungkap Sederet Fakta

Bagikan berita
Kasus mayat wanita dalam koper, polisi ungkap sederet fakta. (Foto: tvOneNews)
Kasus mayat wanita dalam koper, polisi ungkap sederet fakta. (Foto: tvOneNews)

SINGGALANG - Kasus mayat wanita dalam koper, polisi ungkap sederet fakta.

Setelah melakukan serangkaian penyidikan memeriksa saksi, dan melakukan olah TKP, Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap tersangka pembunuhan seorang wanita yang jasadnya ditemukan di dalam koper di Bekasi Jawa Barat Kamis siang 25 April lalu.

Dalam keterangannya Rabu siang,1 Mei 2024, Kabit Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan, tersangka pembunuhan yang ditangkap di Palembang itu adalah seorang laki-laki berinisial AARN.

Saat ini pelaku sedang dibawa oleh penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menuju Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Pemeriksaan tersangka hingga Rabu malam masih dilakukan di Polsek Cikarang Barat.

Polisi juga mengamankan minibus yang dikendari tersangka saat membuang jenazah korban.

Penangkapan tersangka dilakukan berdasarkan rekaman CCTV yang memperlihatkan wajah pelaku, dan korban masuk ke dalam kamar hotel.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki motif di balik pembunuhan yang melibatkan karyawan perusahaan cabai bubuk kemasan tersebut.

Tersangka sebelumnya terekam kamera CCTV masuk ke dalam hotel di Jalan Kebon Kawung Nomor 54 Cicendo Bandung Jawa Barat pada Rabu 24 April 2024 pukul 09.51 WIB.

Dalam rekaman itu, tersangka masuk bersama korban ke dalam kamar 121. Kemudian pada hari yang sama pukul 18.40 WIB tersangka keluar kamar dengan membawa koper

Editor : RC 021
Sumber : YouTube CNN Indonesia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini