Kabar Gembira! 5 Aplikasi Pinjol Ini Diblokir OJK, Utang Auto Lunas, Aman Galbay

×

Kabar Gembira! 5 Aplikasi Pinjol Ini Diblokir OJK, Utang Auto Lunas, Aman Galbay

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol diblokir. (Foto: YouTube Solusi Hutang)
Ilustrasi pinjol diblokir. (Foto: YouTube Solusi Hutang)

Bagi Anda yang baru bergelut di dunia perpinjolan jangan mudah percaya dengan aplikasi pinjol ilegal yang berlogo AFPI dan OJK.

Jika Anda ingin mengetahui legalitas dari pinjol tersebut bisa konfirmasi ke OJK. Bisa Anda cek melalui website resmi OJK yakni ojk.go.id.

Saat aplikasi pinjol tersebut sudah tidak ada di Play Store jang pernah mencoba melakukan penginstalan karena berbahaya sekal.

Lantaran mereka akan muncul dengan. update terbaru dan menambah fitur baru yang bisa membahayakan HP Anda. Seperti menyadap galeri hingga kontak.

Selain itu, Anda yang mempunyai HP Android perlu juga menyalakan Fly Protect dari Google Play Store berada di bagian setting Play Store.

Tujuannya untuk mendeteksi aplikasi berbahaya di dalam HP Anda. Jika ada nantinya akan ada notifikasi dan diperintahkan untuk menghapusnya.

Oleh karena itu, Anda yang memiliki 5 aplikasi pinjol ilegal tersebut tidak perlu takut terkait masalah teroran DC-nya. Cukup Anda diamkan saja. (DANA Kaget)

Kemudian jangan pernah membayar aplikasi pinjol ilegal. Jika Anda bayarkan dipastikan data Anda akan disebarluaskan. (*)

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Tools Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini