Terus Berkembang, ISDC Riau Jadi Pelopor Program Keselamatan Berkendara

×

Terus Berkembang, ISDC Riau Jadi Pelopor Program Keselamatan Berkendara

Bagikan berita
ISDC Goes to Campus.(ist)
ISDC Goes to Campus.(ist)

"Data yang kita dapatkan saat ini, anak anak yang masih usia dibawah 17 tahun, salah satu penyumbang kecelakaan paling banyak termasuk anak anak sekolah tingkat SMP dan Tingkat SMA. Kami dapat informasi bahwa Anak sekolah tingkat SMP dan SMA khususnya di daerah Riau sudah banyak yang menggunakan kendaraan ke sekolah." Imbuhnya.

"Sebagai wujud tanggung jawab dan Kepedulian keselamatan dalam Berlalu Lintas kepada Anak anak Sekolah, maka melalui penyelenggaraan “ISDC GO TO SCHOOL”, kami dari ISDC Riau akan terus melakukan kegiatan edukasi dan pelatihan kepada para Anak - anak muda dalam hal ini anak anak sekolah tingkat SMP dan SMA secara teori maupun praktek," ungkapnya Romson selaku pihak menajemen ISDC Riau.

Diketahui bahwa, adapun trobosan progam yang menjadi prioritas oleh pihak menajemen ISDC Riau saat ini terdiri dari.

ISDC With CORPORATION

Pelatihan di ISDC didukung oleh kurikulum berstandar Internasional dan Para Instruktur SDC adalah para Profesional yang bersertifikat dalam dan luar negeri. Beberapa instruktur sudah disertifikasi oleh BNSP dan saat ini masih aktif di dunia olahraga otomotif.

Pengalaman para instruktur dalam dunia Safety Riding & Defensive Driving ada yang lebih dari 15 tahun. Diharapkan dengan pengalaman tersebut akan memberikan wawasan yang luas bagi peserta pelatihan.

Program ISDC Goes to Campus

ISDC juga menjangkau kaum terpelajar dan Intelektual untuk memberikan Edukasi keselematan berkendara ke kampus dan memberikan materi yang dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab berkendara di jalan raya.

Program ISDC WITH Community

Comunitas Otomotif adalah merupakan sekumpulan orang yang dalam kegiatan komunitasnya adalah identic dengan kendaraan. Komunitas Motor dan Mobil adalah merupakan garda terdepan dalam memberikan contoh berkendara yang baik kepada masyarakat luas. ISDC melihat hal ini adalah merupakan peluang besar untuk memberikan edukasi tentang bagaimana menanamkan kesadaran berkendara dan berkendara yang bertanggung jawab di jalan raya. ISDC tetap melakukan edukasi terhadap komunitas Motor dan Mobil.

Editor : Mhd Ihsan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini