Waspada! Risiko Galbay Pinjol Akulaku, Debt Collector Datang 5 Kali dalam Sebulan

×

Waspada! Risiko Galbay Pinjol Akulaku, Debt Collector Datang 5 Kali dalam Sebulan

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol.
Ilustrasi pinjol.

SINGGALANG - Waspada! Risiko galbay pinjol Akulaku, Debt Collector (DC) bisa datang 5 kali dalam sebulan. Langkah itu dilakukan saat nasabah gagal bayar atau telat bayar di aplikasi pinjaman online tersebut.

Pada artikekl kali ini, RiauHariansinggalang.co.id akan membahas terkait masalah Akuaku.

Melansir dari kanal YouTube Fintech ID berjudul |DC Akulaku Datang 5X Dalam 1 Bulan, Kok Bisa? Jangan Lakukan Ini" pada Jumat, 31 Mei 2024.

Narator mengatakan, ada salah seorang nasbah bercerita bahwa dalam 1 bulan dia itu didatangin sampai 5 kali padahal baru telat 2 bulanan di AKulaku.

Penyebab dikunjungi sampai 5 kali oleh DC

Ternyata kata narator, nasabah tersebut pernah menjanjikan pembayaran kepada Debt Collector.

"Kesalahannya cukup sepele tapi akibatnya fatal. Karena nasabah itu memberikan janji akan membayar ke DC karena akan dapat rezeki tanggal sekian," katanya.

Hanya saja, lanjut narator, nasabah yang menjanjikan akan membayaran tagihan pinjol pada tanggal sekian itu ternyata meleset juga.

"Ya intinya dia tuh sebenarnya enggak mau kasih janji palsu. Ada uangnya tapi ternyata meleset enggak sesuai dengan tanggal yang dia memberikan janji-janji kepada DC Akulaku," katanya.

Namun sambung narator, tanggal yang dijanjikan nasabah untuk membayar tagihan pinjol tersebut meleset dari kesepakatan. Akhirnya DC Akulaku datang lagi sampai 5 kali

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Fintech ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini