Daftar Pinjol yang Menghubungi Tempat Kerja, Nekat Galbay Bakal Dipermalukan!

×

Daftar Pinjol yang Menghubungi Tempat Kerja, Nekat Galbay Bakal Dipermalukan!

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Daftar pinjol yang menghubungi tempat kerja, jangan nekat gagal bayar (galbay) jika tidak ingin dipermalukan oleh Debt Collector (DC).

Pada artikel kali ini, RiauHariansinggalang.co.id bakal membahas terkait pinjol yang menelepon tempat kerja, atau kantor Anda.

Melansir dari kanal YouTube Kaum Galbay berjudul "Inilah Pinjol yang Menghubungi Tempat Kerja || Gagal Bayar Pinjaman Online" pada Senin, 29 April 2024.

Bagi nasabah yang masih gali lubang tutup lubang berhenti melakukan pembayaran pinjaman online.

Lebih baik siapkan mental, dan tidak perlu memaksakan membayar jika Anda tidak ada uang, serta cukup simpan uang untuk kebutuhan keluarga.

Tidak usah takut dengan penagihan-penagihan online, maupun offline dari DC pinjol. Untuk nasabah pinjaman online yang sudah terjebak lebih baik kuatkan mental.

DC pinjol yang menghubungi ke tempat kerja biasanya penagihan online dari Debt Collector tidak direspon oleh nasabah.

Sehingga DC pinjol itu akan menghubungi ke kontak darurat (kondar). Setelah kondar, mereka akan menghubungi ke nomor kantor, nomor perusahaan yang Anda cantumkan.

Namun ada juga pinjaman online yang sudah direspon tetapi masih saja menghubungi kondar, dan ada pula yang langsung menghubungi ke kantor.

Bahkan tidak direspon pun, DC tersebut langsung menghubungi ke kantor.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini