Pertamina Hulu Rokan Dorong Kreativitas Generasi Muda Majukan Riau

×

Pertamina Hulu Rokan Dorong Kreativitas Generasi Muda Majukan Riau

Bagikan berita
Pertamina Hulu Rokan Dorong Kreativitas Generasi Muda Majukan Riau
Pertamina Hulu Rokan Dorong Kreativitas Generasi Muda Majukan Riau

PEKANBARU - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus berkomitmen dalam mengembangkan potensi generasi muda Riau.

Melalui program Riau’s Youth Leader Club (RiYoLC) 2024, PHR berupaya mencetak pemimpin muda yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk memajukan daerah.

Riau’s Youth Leader Club 2024 merupakan program unggulan dari PHR yang dirancang sebagai wadah untuk mengembangkan potensi kepemimpinan generasi muda Riau.

Melalui program ini, peserta terpilih akan mendapatkan pelatihan intensif dan pendampingan capacity building guna mewujudkan ide-ide program kemasyarakatan yang inovatif dan berdampak positif bagi masyarakat.

Dalam sosialisasi kegiatan RiYoLC 2024 di Balai Serindit Riau, Kamis (5/9/2024), PHR sekaligus menyelenggarakan seminar nasional dengan mengundang berbagai tokoh inspiratif, praktisi, dan ahli di bidang pemberdayaan pemuda, UMKM, serta pengembangan masyarakat yakni CEO Muda Rumah BUMN Riau, Dian Pratomo.

Untuk berbagi wawasan dan pengalaman mengenai pentingnya peran pemuda dalam pembangunan daerah, khususnya di wilayah operasi PHR.

Program ini juga bertujuan untuk mempercepat akselerasi UMKM di 7 wilayah kerja kabupaten/kota Pertamina Hulu Rokan menuju Go-Modern, Go-Digital, Go-Online, dan Go-Global.

Program tersebut akan berlangsung tahun ini, proses pendaftaran peserta masih berlangsung hingga 19 September 2024.

"Kami percaya bahwa pemberdayaan pemuda adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik. Melalui RiYoLC diharapkan terbentuk generasi muda yang kreatif dan inovatif, yang mampu melahirkan karya yang berdampak positif melalui pengembangan UMKM yang berkelanjutan,” kata Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto.

Rudi menambahkan, bahwa program Riau’s Youth Leader Club 2024 adalah investasi PHR WK Rokan untuk masa depan Riau.

Editor : Mhd Ihsan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini