Di Bengkel Hartono, Bripka Denny Serukan Pesan Pilkada Damai ke Warga

×

Di Bengkel Hartono, Bripka Denny Serukan Pesan Pilkada Damai ke Warga

Bagikan berita
Di Bengkel Hartono, Bripka Denny Serukan Pesan Pilkada Damai ke Warga
Di Bengkel Hartono, Bripka Denny Serukan Pesan Pilkada Damai ke Warga

SINGGALANG RIAU - Polsek Bangko Pusako terus mengintensifkan program sambang warga melalui Bhabinkamtibmas guna menyampaikan pesan-pesan penting terkait Pilkada Damai dan Kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Program yang digagas Kapolsek Bangko Pusako, IPTU Awi Ruben itu dilakukan sebagai bagian dari dukungan terhadap pelaksanaan Cooling System dan Operasi Mantap Praja Tahun 2024.

Terbaru, pada Sabtu (28/9/2024), Bhabinkamtibmas Bangko Permata, Bripka Denny V. Nainggolan, kembali melaksanakan kegiatan sambang warga di Bengkel Hartono, Dusun Wonosari, Kepenghuluan Bangko Jaya, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan itu rutin dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Bripka Denny V. Nainggolan menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada 2024 di Kecamatan Bangko Pusako berjalan dengan lancar, damai, dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini dilakukan secara door to door, dengan harapan masyarakat dapat lebih peka dan terlibat dalam menjaga situasi yang aman serta menghindari potensi konflik selama Pilkada berlangsung,” ujarnya.

Dalam diskusi dengan warga, Denny juga menyampaikan pesan dari Kapolsek Bangko Pusako, IPTU Awi Ruben, yang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada.

“Kami mengimbau masyarakat agar menjaga keamanan lingkungan, tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah, serta tetap menghormati perbedaan pilihan politik. Meskipun pilihan berbeda, mari kita tetap bersatu demi kedamaian bersama,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan tanpa gangguan.

“Kerja sama antara masyarakat dan Polri sangat penting untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif di Kecamatan Bangko Pusako,” tambahnya.

Editor : R. Zikri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini