Limit Melimpah! 5 Aplikasi Pinjol Mudah Cair Bayar Bulanan, Bisa Pilih Tenor Cicilan

×

Limit Melimpah! 5 Aplikasi Pinjol Mudah Cair Bayar Bulanan, Bisa Pilih Tenor Cicilan

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol bayar bulanan. (Foto: YouTube RP Project)
Ilustrasi pinjol bayar bulanan. (Foto: YouTube RP Project)

4. AdaKami

AdaKami menjadi aplikasi pinjol berikutnya menawarkan pinjaman hingga nominal Rp10 juta dengan pilihan tenor terlama hingga 9 periode.

Setelah Akulaku, pinjol lain yang bisa dibilang ramah kepada pengguna baru adalah AdaKami. Disebut begitu karena peluang untuk di Acc lebih besardibanding pinjol lainnya.

Perlu diketahui, AdaKami tidak memberikan langsung nominal pinjaman sebesar Rp10 juta dan 9 bulan melainkan secara tahap mengikuti limit saldo yang dimiliki.

Pinjol AdaKami limit pinjaman hingga Rp10 juta tenor cicilan 1, 2, 3, 6, dan 9 bulan. Bunga pinjaman hingga 4% per bulan.

5. Shopee Pinjam

Satu lagi pinjol yang bisa Anda pertimbangkan adalah Shopee Pinjam atau SPinjam. Pinjaman milik Shopee ini termasuk pinjol bayar bulanan karena menyediakan pilihan tenor hingga 12 bulan.

Pendaftaran SPinjam tidak bisa dilakukan secara independen, Anda harus mendapatkan undangan terlebih dahulu baru bisa mendaftar.

Opsi seperti ini tidak cocok untuk pengguna yang membutuhkan dananya segera.

Perlu diketahui, SPinjam menerapkan limit saldo dan tenor progresif, yaitu pilihan tenor cicilan agar mengikuti limit saldo yang dimiliki.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube RP Project
Bagikan

Berita Terkait
Terkini