Deretan Pinjol Ini Aman Digalbay, Adapundi hingga Cairin, Gak Bakal Ditagih ke Rumah!

×

Deretan Pinjol Ini Aman Digalbay, Adapundi hingga Cairin, Gak Bakal Ditagih ke Rumah!

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Deretan pinjol ini aman digalbay, Adapundi, Pinjam Duit, Samir, cairin, Uatas. Oleh karena itu, nasabah yang telat bayar tidak usah takut!.

Pada artikel ini, RiauHariansinggalang.co.id bakal mengulas seputar pinjaman online berdasarkan curhatan, dan komentar dari subscriber para nasabah galbay dari kanal YouTube Kaum Galbay.

Melansir dari kanal YouTube Kaum Galbay berjudul "Galbay Nasional!! Pinjol Ini Aman Digalbay, Adapundi, Pinjam Duit, Samir, Cairin, Uatas" pada Selasa, 23 April 2024.

Narator mengatakan, bahwa banyak nasabah yang bertanya-tanya tentang perpinjolan.

Narator pun menyarankan, bagi Anda yang sampai sekarang masih gali lubang tutup lubang atau yang sedang terjerat utang pinjol apalagi di tahun 2024 ini lebih baik kuatkan mental.

"Tenang, Anda jangan takut karena semua orang sudah gagal bayar. Anda tidak sendirian kok, bahkan saya pun sudah gagal bayar di pinjol," katanya.

Ada komentar dari akun @giselaurora 'Telepon nomor kantor gak ya Bang? Tapi andai DC telepon nomor saya pribadi tetap saya angkat sih gagal bayar di Julo".

Menjawab pertanyaan itu, narator menyebutkan, Julo akan tetap menghubungi Anda jika tidak merespon penagihan dari Debt Collector.

"Krena biasanya pinjol-pinjol itu nelepon nomor kantor itu ketika dia menagih tidak ada respon dari nasabah. Itu biasanya mereka akan telepon kantor tapi tidak semua juga," katanya.\

Terkadang, kata narator, ada juga pinjol yang tidak telepon kantor. Tapi ada juga pinjol saat Anda balas penagihan dari mereka tetap saja telepon kantor.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini