Update Terbaru! 23 Aplikasi Pinjol Legal OJK Sudah Ada DC Lapangan, Jangan Coba-coba Galbay

×

Update Terbaru! 23 Aplikasi Pinjol Legal OJK Sudah Ada DC Lapangan, Jangan Coba-coba Galbay

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Update terbaru! 23 aplikasi pinjol legal OJK sudah ada DC lapangan tahun 2024. Hati-hati bagi nasabah yang galbay didatangi Debt Collector ke rumah Anda.

Pada artikel kalai ini, RiauHariangsinggalang.co.id akan berbagi informasi terkait 23 aplikasi pinjo legal OJK yang sudah pasti ada DC lapangan.

Melansir dari kanal YouTube Tools Pinjol berjudul "23 Aplikasi Pinjol Legal OJK Sudah Ada DC lapangan untuk 2024", Kamis, 25 April 2024.

Kendati demikian, narator menyaranakn debitur tidak perlu takut meskipun pinjol legal OJK tersebut sudah memiliki DC lapangan.

Narator menyebutkan, ia mendapat sumber informasi DC lapangan itu dari vendor terkait. Ia pun membuka halaman website colmitra.com.

Colmitra adalah perusahaan yang bergerak di bidang penagihan seperti leasing, pinjol, perbahankan. Dan memiliki dua bidang, yakni Dash Collection dan Desk Collection atau Field Collection.

Dash collection adalah orang yang ditugas untuk menagih melalui WhatsApp, telepon. dan email. Sedangkan, Desk Collection atau Field Collection menangih langsung dengan mendatangi Anda ke rumah.

Adapun pinjol legal OJK yang sudah memiliki DC lapangan sebagai berikut:

1. Kredit Pintar
Ternyata aplikasi pinjol Kredit Pintar ini bekerjasama di perusahaan Colmitra untuk penagihan.

2. DanaRupiah
Begitu juga DanaRupiah juga sudah ada DC lapangan.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Tools Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini