Lolos ke Semifinal, PSSI Siapkan Bonus untuk Tim Asuhan Shin Tae-yong

×

Lolos ke Semifinal, PSSI Siapkan Bonus untuk Tim Asuhan Shin Tae-yong

Bagikan berita
Timnas Indonesia. (Foto: Harian Disway)
Timnas Indonesia. (Foto: Harian Disway)

SINGGALANG - Lolos ke Semifinal, PSSI siapkan bonus untuk Tim Asuhan Shin Tae-yong.

Resmi lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23, Sekjen PSSI Yunus Nusi menyebutkan, PSSI akan menyiapkan bonus untuk para pemain.

"Halo sobat Garuda yang sudah mendukung Timas Indonesia. Saya mengucapkan terima kasih," kata Bek Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan melansir dari kanal YouTube METRO TV, Jumat, 26 April 2024.

Guyuran bonus bagi para pemain kali ini tidak rinci besarannya berapa yang jelas manajemen dan Ketua PSSI dipastikan bakal menggelontorkan bonus sebagai apresiasi atas capaian manis Tim asuhan Shin Tae-yong.

Yunus Nusi menekankan, bahwa pemberian bonus bukanlah segala-galanya. Apresiasi dari seluruh rakyat Indonesia yang jadi pemantik semangat Timnas berlaga di semifinal pada Senin pekan depan.

"Antusias kemudian bergembira di ruang ganti dan tentu kita berikan kebebasan kepada mereka untuk meluapkan kegembiraannya karena kita tahu bersama bahwa perjuangan yang mereka lakukan. Kemudian lagi ditambah dengan adu penalti yang sangat mendebarkan tentu ini juga menjadi luapan kegembiraan yang sangat luar biasa bagi mereka," kata Yusuf. (*)

Editor : RC 021
Sumber : YouTube METRO TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini