Hati-hati! Setiap Tanggal Ini Pinjol Turunkan DC Lapangan, Bocoran dari Mantan Debt Collector

×

Hati-hati! Setiap Tanggal Ini Pinjol Turunkan DC Lapangan, Bocoran dari Mantan Debt Collector

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Hati-hati! Setiap tanggal ini pinjol menurunkan DC lapangan, informasi tersebut bocoran dari mantan Debt Collector.

Melansir dari kanal YouTube Desi Sutriani berjudul "Hati-hati.. Akhir Bulan Setiap Tanggal Ini Pinjol Turunkan Ratusan DC || Dengarkan Pengakuan Mantan DC" pada Kamis, 2 Mei 2024.

Berdasarkan pengakuan mantan DC, pada akhir dan awal bulan mulai dari tanggal 29, 30, 1, 2, 3, 4, 5 merupakan tanggal-tanggal genting. Debt Collector akan melakukan sesuatu untuk data Anda.

"Anda wajib tahu buat yang galbay pasti akan terjadi di 7 hari tanggal-tanggal genting ini di akhir bulan, dan di awal bulan ini akan menjadi tanda awal apakah data Anda akan aman atau tidak," kata narator.

Lantas, bagaimana cara mengamankan data menjelang akhir bulan di waktu-waktu gencar DC lapangan menagih utang pinjaman online? Simak ulasannya berikut ini.

Setiap akhir bulan, kata narator, bagi yang galbay lama sudah pada paham bahwa DC sering melakukan teror di akhir bulan, dan menjelang awal bulan.

Narator mengaku mendapat DM oleh seorang mantan DC kebetulan istrinya sedang galbay karena gaji sudah tidak jalan, dan mulai mencari pekerjaan lantaran istrinya sedang hamil.

Ahkirnya nasabah tersebut curhat, dan sharing dengan narator. Ia menginformasikan pada akhir bulan menjelang awal bulan di tanggal-tanggal genting DC gencar menagih.

"Anda yang galbay wajib tahu wajib persiapkan datanya, wajib untuk persiapkan HP-nya. Kalau memang mau galbay, galbay terus tapi kalau emang mau bayar persiapkan hal-hal yang memang harus dipersiapkan agar nantinya setiap DC tidak macam-macam dengan data Anda," katanya.

Perlu diingat, setiap tanggal 29, 30, 31, 1, 2, 3, 4, 5 Anda pasti akan diteror sama DC. Debt Collector dari platform manapun mulai dari Akulaku, Kredivo, Kredit Pintar, hingga Shopee.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Desi Sutriani
Bagikan

Berita Terkait
Terkini