Dirlantas Polda Riau Raih Presisi Award Dari Lemkapi

×

Dirlantas Polda Riau Raih Presisi Award Dari Lemkapi

Bagikan berita
Dirlantas Polda Riau Raih Presisi Award Dari Lemkapi
Dirlantas Polda Riau Raih Presisi Award Dari Lemkapi

SINGGALANG RIAU - Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat raih Piagam Penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Penghargaan di serahkan langsung Direktur Eksekutif Lemkapi DR. Edi Hasibuan Karen telah berhasil menorehkan Prestasi dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap kepolisian khususnya di bidang lalu lintas, Rabu (08/05/2024).

DR. Edi Hasibuan menilai, berdasarkan penelitian dan survei Tim Lemkapi di wilayah hukum Polda Riau khususnya di Ditlantas Polda Riau yang saat ini di Nahkodai Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat.

"Perlu kita ketahui bersama, untuk meningkatnya kepercayaan publik itu tidaklah pekerjaan yang mudah, butuh kesungguhan dan keikhlasan dari seluruh Personel Polri, mulai dari cara kepemimpinan seorang Leadersipnya hingga ke tingkat paling bawah. Hari ini, Khususnya Ditlantas Polda Riau, saya dan tim Lemkapi telah mengamati langsung bagaimana peran Polisi lalu lintas pada tahun 2024 sangat luar biasa," ucap DR. Edy Hasibuan.

Lebihlanjut Taufiq Lukman Nurhidayat selaku Direktur Lalu Lintas berhasil memukau masyarakat pada masa arus mudik dan balik Idul Fitri 2024.

"Kita ambil salah satu contoh Pengamanan selama pelaksanaan operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, tidak saja pagi, siang malam dan bahkan melawan situasi cuaca yang terkadang hujan," katanya.

Kami juga melakukan pemantauan di akun media sosial yang dimiliki Ditlantas Polda Riau dan sangat luar biasa perjuangan dari Ditlantas Polda Riau untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat." jelasnya.

"Dan tentunya, dengan tugas mulia yang diemban saat ini adalah bentuk kesungguhan Polri dalam memberikan pengabdian pelayanan kepada masyarakat dan patut kita diapresiasi. Melalui Piagam Lemkapi Presisi Award 2024 ini," ungkapnya.

Ini merupakan salah satu bentuk wujud bangga kami kepada Ditlantas Polda Riau yang sukses memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tentunya ke depan kami dari pihak Lemkapi akan terus memantau situasi dan perkembangan lebih lanjut, guna terwujudnya Polri yang Presisi yang selalu dicintai oleh masyarakat.

Editor : rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini