Tingkatkan Layanan untuk Nasabah di Pekanbaru, CIMB Niaga Utamakan Customer Experience

×

Tingkatkan Layanan untuk Nasabah di Pekanbaru, CIMB Niaga Utamakan Customer Experience

Bagikan berita
Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika (tengah) bersama jajaran manajemen CIMB Niaga Pekanbaru di sela-sela acara Media Gathering Bersama CIMB Niaga di Pekanbaru, Kamis (30/5/).(Mhd Ihsan)
Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika (tengah) bersama jajaran manajemen CIMB Niaga Pekanbaru di sela-sela acara Media Gathering Bersama CIMB Niaga di Pekanbaru, Kamis (30/5/).(Mhd Ihsan)

SINGGALANG RIAU – Bank CIMB Niaga terus meningkatkan layanannya di berbagai daerah, termasuk Pekanbaru, Riau.

Hal ini dilakukan dengan memperluas akses dan layanan nasabah secara hybrid, baik melalui kantor cabang maupun layanan digital.

Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika kepada awak media di Pekanbaru mengatakan bagi CIMB Niaga nasabah adalah yang utama #YangUtama.

"Saat ini CIMB Niaga telah hadir di Pekanbaru melalui 5 kantor cabang yaitu di Jalan Jenderal Sudirman Tengkerang Selatan, Jalan Jenderal Sudirman Sumahilang, Jalan Riau, Jalan HR Soebrantas Panam, dan Jalan Tuanku Tambusai yang didukung sumber daya manusia yang ramah dan profesional," katanya.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat CIMB Niaga juga akan hadir dengan satu kantor cabang lagi di kawasan Harapan Raya Pekanbaru.

"Selain itu, untuk melengkapi layanan yang diberikan kantor cabang, nasabah juga dapat memanfaatkan transaksi di 33 ATM/CRM CIMB Niaga, serta jaringan ATM berlogo Mastercard, Cirrus, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di Pekanbaru dan sekitarnya," ungkapnya.

Maya juga menerangkan, untuk layanan perbankan yang lebih cepat dan dapat diakses kapan saja dan di mana saja, nasabah bisa menggunakan layanan digital seperti aplikasi digital banking OCTO Mobile dan OCTO Clicks.

"Adapun nasabah bisnis CIMB Niaga mendapatkan dukungan maksimal melalui BizChannel@CIMB yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis," ungkapnya.

Bicara soal dipilihnya Kota Pekanbaru sebagai salah satu kota prioritas dalam pengembangan CIMB Niaga, Maya mengakui bahwa Pekanbaru merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar dan penopang ekonomi nasional di Sumatera.

Dengan menghadirkan berbagai inisiatif untuk memberikan nilai tambah kepada nasabah. Sebelumnya di wilayah Sumatera, CIMB Niaga telah melakukan berbagai kegiatan, di antaranya melalui Wealth Management dan Ngobrolin Biznis (Ngobiz) sebagai wadah berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk memperkuat pengelolaan keuangan dan bisnis nasabah.

Editor : rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini