Tiba-tiba Tidak Ada Penagihan Pinjol, Apakah Tanda Galbay Sudah Masuk ke Jalur Hukum?

×

Tiba-tiba Tidak Ada Penagihan Pinjol, Apakah Tanda Galbay Sudah Masuk ke Jalur Hukum?

Bagikan berita
Ilustrasi penagihan pinjol.
Ilustrasi penagihan pinjol.

SINGGALANG - Tiba-tiba tidak ada penagihan pinjol, apakah tanda galbay sudah masuk ke jalur hukum?. Biasanya gencar sekali ditagih oleh Debt Collector, tapi mendadak hilang. Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Kali ini RiauHariansinggalang.co.id akan membahas terkait penagihan pinjol yang mendadak adem ayem. Apakah ini pertanda sudah masuk ke jalur hukum yang digugat secara perdata?.

Atau ini pertanda DC lapangan segera datang ke debitur?.

Melansir dari kanal YouTube Fintech ID berjudul "Tiba-tiba Tidak Ada Penagihan Lagi, Apakah Pertanda Galbay Sudah Masuk ke Jalur Hukum?" pada Sabtu, 7 Juni 2024.

Anda yang telat bayar atau gagal bayar akhir-akhir ini merasa gencar penagihan pinjol oleh Debt Collector. Namun tiba-tiba menghilang begitu saja.

Pasti Anda bertanya-tanya apakah utang sudah dianggap lunas, atau apakah tidak ada tindakan lain. Hal itu tentunya membuat Anda tidak karuan.

Anda tentu penasaran apa langkah selanjutnya yang direncanakan oleh perusahaan pinjol dalam proses penagihannya.

Sebetulnya saat Anda gagal bayar wajar mendapatkan penagihan melalui telepon dari nomor yang tidak dikenal dan hal lain sebagainya.

Tapi perlu diketahui, saat proses penagihan berhenti ada dua kemungkinan yang terjadi. Pertama, akan ditindaklanjuti kembali oleh DC lapangan.

Kedua, memberikan jeda kepada Anda karena ada nasabah prioritas yang harus ditagih Debt Collector.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Fintech.ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini