Tips Menghadapi DC Lapangan SPayLater dan SPinjam, Solusi Galbay Pinjol Legal

×

Tips Menghadapi DC Lapangan SPayLater dan SPinjam, Solusi Galbay Pinjol Legal

Bagikan berita
Tips menghadapi DC lapangan SPayLater dan SPinjam. (Foto: YouTube Solusi Keuangan)
Tips menghadapi DC lapangan SPayLater dan SPinjam. (Foto: YouTube Solusi Keuangan)

SINGGALANG - Tips menghadapi DC lapangan SPayLater dan SPinjam yang datang ke rumah debitur. Cara ini berguna bagi Anda yang gagal bayar (galbay) pinjaman online legal.

Anda yang sekarang sedang bermasalah di aplikasi Shopee PayLater (SPayLater) atau SPinjam semoga masalah Anda bisa segera terselesaikan.

Kali ini RiauHariansinggalang.co.id akan membahas terkait DC lapangan SPayLater dan SPinjam yang menagih ke rumah debitur.

Melansir dari kanal YouTube Solusi Keuangan berjudul "Tips Menghadapi DC Lapangan Shoppe Paylater dan SPinjam, Solusi Galbay Pinjol Legal" pada Senin, 10 Juni 2024, bahwa dulu Shopee memang punya DC lapangan tetapi tidak banyak.

Rata-rata DC lapangan Shopee tersebut masih di area Jabodetabek. Jikapun ada di kota-kota besar lainnya itu jumlah tidak banyak, hanya segelintir nasabah yang akan didatangi.

Saat Anda berada di lokasi-lokasi yang ada DC lapangan Shopee, dan nanti suatu saat didatangi mereka Anda harus mengetahui cara menghadapinya.

"Jika hanya berupa ancaman, atau peringatan dari Shopee bahwa akan ada tim lapangan besok yang datang berkunjung dan lain sebagainya. Ingat itu hanya hoaks dan gertakana saja," katanya.

Menurut narator, gertakan seperti itu hanya ingin membuat debitur takut dan cemas.

"Karena pinjol-pinjol itu tahu bahwa masyarakat itu takut sama DC lapangan yang datang ke rumah. Jadi itu seakan-akan udah menjadi template atau SOP gitu ya, ketika ada orang yang baru telat udah akan diinformasikan terkait DC lapangan dan seterusnya," katanya.

Lebih lanjut, kata narator, DC lapangan biasanya tanpa info jika ingin mendatangi rumah debitur. Karena mereka akan menagih pinjaman onlen secara dadakan.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Solusi Keuangan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini