Ini Alasan PSPS Pekanbaru Kembali Pilih Jakarta untuk Pemusatan Latihan

×

Ini Alasan PSPS Pekanbaru Kembali Pilih Jakarta untuk Pemusatan Latihan

Bagikan berita
CEO PSPS Pekanbaru, Effendi Syahputra.(ist)
CEO PSPS Pekanbaru, Effendi Syahputra.(ist)

SINGGALANG RIAU - Fasilitas yang sangat lengkap menjadi alasan utama manajemen PSPS Pekanbaru kembali memilih Jakarta sebagai tempat pemusatan latihan (Training Center).

Hal itu diungkapkan CEO PSPS Pekanbaru kepada awak media dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/6/2024).

"Di Jakarta, lapangan latihan tidak berbayar karena milik grup sendiri dengan fasilutas lengkap 4 lapangan yaitu 2 grass dan 2 artificial," kata Effendi.

Tak hanya itu, Effendi juga menjelaskan bahwa di Jaakarta Mess sangat baik dan lengkap fasilitas gym, kolam renang, bus, akomodasi lainnya milik sendiri.

"Terlebih di Jakarta sangat mudah menemuka lawan uji coba baik tim Liga 1 maupun Liga 2 yang beda grup dengan PSPS Pekanbaru," ungkapnya.

Lebihlanjut, Effendi menjelaskan bahwa untuk akses trial seleksi pemain lebih gampang di Jakarta karena bisa menggunkan kereta api, bus, bahkan pemain bisa datang sendiri ke lapangan tanpa akomodasi.

"Intinya management lebih melihat ke efisiensi dan efektifitas klub. Meski demikian kita juga akan menyesuaikan kembali untuk persiapan akhir di Pekanbaru karena jadwal masih belum keluar," jelas Effendi.

Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai

"Untuk stadion Rumbai kita tinggal menunggu keputusan pemrov. Kami sudah penuhi semua persyaratan dan komitmen pun sudah kami tunjukan," kata Effendi.

Lebihlanjut, Effendi mengatatakan bahwa komitmen itu berupa penambahan sejumlah fasilitas seperti lampu hingga perawatan seluruh kawasan.

Editor : rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini