Dipercaya PSPS Pekanbaru, Begini Tanggapan Asir Azis

×

Dipercaya PSPS Pekanbaru, Begini Tanggapan Asir Azis

Bagikan berita
Inilah momen saat Asir Azis menerima penghargaan dari Panpel Liga 2 Indonesia musim lalu.(ist)
Inilah momen saat Asir Azis menerima penghargaan dari Panpel Liga 2 Indonesia musim lalu.(ist)

SINGGALANG RIAU - Asir Azis menjadi pemain pertama yang dipastikan berseragam PSPS Pekanbaru untuk mengarungi Liga 2 musim 2024/2025.

Menanggapi hal itu, pemain asal Makassar itu mengaku sangat bersyukur bankan dengan kontrak jangka panjang hingga 2026.

"PSPS adalah tim besar dan musim ini targetnya Liga 1. Saya akan lebih bekerja keras," kata pesepakbola berusia 21 tahun itu.

Kepada Singgalang, Asir Azis mengakui bahwa target Liga 1 sangat menantang dan tidak akan mudah dicapai kecuali dengan kerja keras.

"Semua pemain harus konsisten dan kebersamaan dalam tim yang utama. Saya dalam waktu dekat akan langsung ke Jakarta untuk mengikuti TC," jelasnya.

Sebelumnya,Sekretaris PSPS Pekanbaru Muhammad Teza Taufik saat dikonfirmasi membenarkan kontrak jangka panjang Asir Azis.

"Benar, Asir Azis sepakat dengan kontrak jangka panjang bersama PSPS Pekanbaru hingga 2026," kata pria yang akrab disapa Teza itu, Rabu (26/6/2024).

Teza menjelaskan, alasan manajemen memperpanjang kontrak karena Asir Azis saat ini masih berusia 21 tahun dan musim lalu merupakan topskor dan top assist tim berjuluk Askar Bertuah tersebut.

"Berkaca dari peforma musim lalu, Asir Azis yang baru perdana bermain di kasta profesional saat itu membuat kejutan dengan selalu meraih kepercayaan pelatih dengan selalu dimainkan disetiap laga. Bahkan berkali-kali ia menjadi penyelamat dan bintang lapangan," ungkap Teza.

Kontributor: Mhd Ihsan

Editor : rahmat
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini