PSPS Pekanbaru Resmi Launching Skuad Liga 2: Target Tembus Liga 1!

×

PSPS Pekanbaru Resmi Launching Skuad Liga 2: Target Tembus Liga 1!

Bagikan berita
PSPS Pekanbaru Resmi Launching Skuad Liga 2: Target Tembus Liga 1!
PSPS Pekanbaru Resmi Launching Skuad Liga 2: Target Tembus Liga 1!

SINGGALANG RIAU - PSPS Pekanbaru resmi launching skuad untuk mengarungi Liga 2 musim kompetisi 2024/2025 di Stadion Kaharuddin Nasution, kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Minggu, (1/9/2024), malam.

Pantauan Singgalang acara launching itu turut hadir Pj Gubernur Riau Rahman Hadi, Pembina PSPS Muflihun, Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, Owner PSPS Pekanbaru Igede, CEO PSPS Effendi Syahputra serta ratusan sporter PSPS Curva Nord dan Asykar Theking.

Pj Gubernur Riau, Rahman Hadi, mengungkapkan Pemprov Riau akan memberikan dukungan penuh untuk PSPS Pekanbaru.

"PSPS Pekanbaru akan menjadi tim sepakbola kebanggaan masyarakat Riau dan perwakilan kita di Indonesia. Pemprov Riau mendukung sepenuhnya, dalam bentuk administrasi, stadion, dan mengimbau seluruh stakeholder untuk ikut membesarkan PSPS," kata Rahman Hadi.

Ia menegaskan, besarnya PSPS tidak lepas dari stakeholder, owner, dan juga tak lepas dari dari dukungan supporter serta masyarakat Riau dan Pekanbaru khususnya untuk bisa jaya di kancah nasional.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya Pembina PSPS Pekanbaru, Muflihun mengatakan sangat bersyukur atas rahmat yang diberikan kepada PSPS Pekanbaru.

Insyaallah PSPS Pekanbaru akan berjaya kembali serta finis terbaik di Liga 2 untuk melaju ke Liga 1.

"Meski kondisi sulit sebelumnya dialami oleh PSPS Pekanbaru namun terselamatkan, insyaallah kita bertekad kuat tembus ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1," kata Muflihun.

Muflihun berharap Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru mendukung PSPS Pekanbaru mencapai targetnya.

"alhamdulillah stadion ini dipinjamkan oleh Pemerintah Provinsi Riau kepada PSPS Pekanbaru. Insyaallah, dengan adanya Pak Pj Gubernur Riau dan Pj Walikota Pekanbaru dapat membantu sebagai sponsor untuk menambah pembiayaan PSPS Pekanbaru," ujar Muflihun dalam sambutannya.

Editor : Mhd Ihsan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini