Gudeg Mbah Putri Buka Cabang di Mall SKA Pekanbaru, Sajikan Gudeg Sehat dan Kopi Kekinian

×

Gudeg Mbah Putri Buka Cabang di Mall SKA Pekanbaru, Sajikan Gudeg Sehat dan Kopi Kekinian

Bagikan berita
Gudeg Mbah Putri Buka Cabang di Mall SKA Pekanbaru, Sajikan Gudeg Sehat dan Kopi Kekinian
Gudeg Mbah Putri Buka Cabang di Mall SKA Pekanbaru, Sajikan Gudeg Sehat dan Kopi Kekinian

SINGGALANG RIAU - Gudeg Mbah Putri, pelopor kuliner gudeg sehat khas Jawa Tengah dan Yogyakarta, semakin memperluas jangkauan dengan membuka cabang baru di Mall SKA Lantai 3 No. 7A, Pekanbaru.

Dalam rangka pembukaan ini, Gudeg Mbah Putri memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan diskon 20% untuk semua menu pada periode 9-10 September 2024.

Selain menyajikan gudeg sehat yang telah dikenal luas, cabang terbaru ini juga menghadirkan berbagai pilihan menu minuman kopi, seperti kopi gula aren, kopi susu gula aren, kopi bagus, kopi ayu, kopi teken, dan kopi susu. Pengunjung dapat menikmati kopi sambil merasakan suasana mall di area outdoor yang nyaman.

Dengan konsep baru yang lebih cozy dan variasi menu yang lebih beragam, Gudeg Mbah Putri berharap menjadi destinasi kuliner yang menarik bagi semua kalangan di Pekanbaru.

Yeviani Oktora, pemilik Gudeg Mbah Putri, mengungkapkan bahwa pembukaan cabang di mall terbesar di Pekanbaru ini adalah langkah untuk menjangkau pasar yang lebih luas, terutama pengunjung mall.

Selain itu, ini juga merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya konsumsi makanan sehat, termasuk dari makanan khas Nusantara seperti gudeg.

“Kami ingin memberikan pengalaman menikmati kuliner otentik Jawa Tengah yang sehat kepada pengunjung Mall SKA. Gudeg Mbah Putri menggunakan bahan baku sehat tanpa MSG dan gluten-free. Kami optimis, seiring meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap makanan sehat, pilihan kuliner masyarakat akan semakin beralih ke makanan yang lebih sehat, seperti Gudeg Mbah Putri,” ujar Yevi didampingi Fachrul selaku General Manager saatGrand Opening Resto Gudeg Mbah Putri di Mall SKA Pekanbaru, Minggu (8/9/2024).

Yevi menjelaskan, sebagai resto yang mengedepankan kesehatan, menu Gudeg Mbah Putri menggunakan 90% bahan baku lokal dan 10% bahan impor yang diproduksi secara higienis, sehat, dan tanpa 5P (pengawet, penyedap rasa buatan/MSG, pewarna, pemanis buatan, dan pangan rekayasa genetik/GMO).

“Kami menghadirkan cita rasa khas Jawa ke Sumatera dengan Gudeg Nangka yang dimasak menggunakan resep rempah asli warisan Mbah Putri. Proses masak dilakukan dalam waktu lama dan dengan suhu rendah untuk menjaga nutrisinya, menciptakan cita rasa nikmat yang disajikan dengan Areh,” jelas Yevi.

Selain gudeg nangka, pengunjung juga dapat menikmati variasi menu seperti gudeg telur, krecek, tempe tahu bacem, opor ayam kering Jawa, dan hidangan lainnya. Bagi yang ingin menikmati hidangan tradisional khas Jawa Tengah dan Yogyakarta, Gudeg Mbah Putri juga tersedia di cabang lainnya di Jalan Balam Ujung No. 40 B, Sukajadi, Pekanbaru.

Editor : Mhd Ihsan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini