Cak Imin Beri Sinyal PKB Bergabung Prabowo, Titipkan 8 Agenda Perubahan

×

Cak Imin Beri Sinyal PKB Bergabung Prabowo, Titipkan 8 Agenda Perubahan

Bagikan berita
Cak Imin bersama Prabowo. (Foto: detik.com)
Cak Imin bersama Prabowo. (Foto: detik.com)

SINGGALANG - Cak Imin beri sinyal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bergabung Prabowo, Serahkan 8 Agenda Perubahan

Mantan Calon Wakil Presiden yang juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyatakan bakal bekerjasama dengan Prabowo Subianto di pemerintahan selanjutnya.

Muhaimin atau yang akrab disapa Cak Imin menyampaikan, hal itu usai menerima kedatangan Prabowo di kantor DPP PKB Jakarta Pusat pada Rabu, 24 April 2024.

Cak Imin ingin kerjasama PKB, dan Gerindra ke depannya terus terjalin dalam berbagai bidang baik di legislatif, dan ikhtiar mewujudkan suksesnya masyarakat adil, dan makmur.

Cak Imin juga menyerahkan, 8 (delapan) agenda perubahan PKB kepada Prabowo. Menurutnya, 8 agenda perubahan PKB tersebut bisa menjadi bahan perjuangan oleh Prabowo.

"PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini bekerjasama di parlemen, maupun di eksekutif ingin terus bekerjasama lebih produktif lagi. Apalagi Pak Prabowo sebagai Presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang," katanya dilansir dari kanal YouTube CNBC Indonesia, Jumat, 26 April 2024.

Bagi kepentingan itu, kata Cak Imin, maka kesuksesan pembangunan adalah kesuksesan yang diharapkan seluruh rakyat dan PKB ingin rakyat tersenyum bahagia ke depan karena kemajuan dan kemakmuran. (*)

Editor : RC 021
Sumber : YouTube CNBC Indonesia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini