Dor! Balon Udara Berekor Petasan Meledak di Ponorogo, 4 Orang Luka-luka

×

Dor! Balon Udara Berekor Petasan Meledak di Ponorogo, 4 Orang Luka-luka

Bagikan berita
Balon udara berekor petasan meledak di Ponorogo. (Foto: J News)
Balon udara berekor petasan meledak di Ponorogo. (Foto: J News)

SINGGALANG - Dor! Balon udara berekor petasan meledak di Ponorogo, 4 orang luka-luka. Balon udara yang diberi petasan itu gagal terbang dan meledak di atas tanah.

Balon udara meledak tersebut dibuat oleh warga Desa Muneng, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Akibatnya 4 orang yang berusaha menerbangkan balon tersebut mengalami luka dengan 1 di antaranya terkena luka bakar dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dokter Jaga RSUD Ponorogo, Agustina Wulandari mengatakan, untuk indikasi korban yang luka 4 orang, 3 sudah pulang tapi 1 orang masih di rumah.

"Tadi sementara sudah dilakukan perawatan luka, sudah diberikan infus atau cairan," katanya dilansir dari kanal YouTube Kompascom Reporter on Location, Selasa, 14 Mei 2024.

Agustina menambahkan, korban yang mengalami luka bakar berada di level 63%. Meski begitu kondisi korban sudah stabil hal ini dikarenakan tidak adanya indikasi luka bakar pada organ bagian dalam dan pernafasan.

"Kemudian tadi pas dilihat juga sudah stabilkan dengan pemberian obat-obatan," katanya.

Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo juga menyebutkan, ada beberapa barang yang sudah diamankan diantaranya adalah bekas sumbu balon tersebut hingga sisa petasan yang masih berada di tanah.(*)

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini