KKRI Kunjungi Kejari Pekanbaru: Memastikan Akuntabilitas dan Transparansi

×

KKRI Kunjungi Kejari Pekanbaru: Memastikan Akuntabilitas dan Transparansi

Bagikan berita
Kajari Pekanbaru saat memperkenalkan sarana prasarana yang ada di Kejari Pekanbaru guna menunjang pelayanan pada masyarakat.(ist)
Kajari Pekanbaru saat memperkenalkan sarana prasarana yang ada di Kejari Pekanbaru guna menunjang pelayanan pada masyarakat.(ist)

SINGGALANG RIAU - Komisi Kejaksaan RI (KKRI) mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru, Selasa (14/5).

Kunjungan itu dalam rangka tindak lanjut penanganan laporan pengaduan masyarakat, pemantauan perilaku jaksa, penilaian tata kelola organisasi, kelengkapan sarana dan prasarana, serta sosialisasi.

Tampak hadir Komisioner Komjak Dahlena, Andi Nurwinah bersama Diah Srikanti dan Nurokhman.

Kedatangan rombongan disambut langsung Kepala Kejari (Kajari) Pekanbaru, Asep Sontani Sunarya dan para Kepala Seksi (Kasi) serta Kepala Subbagian Pembinaan (Kasubbagbin).

Kajari memperkenalkan sarana prasarana yang ada di Kejari Pekanbaru guna menunjang pelayanan pada masyarakat.

Selain itu, Kajari juga menyampaikan sejumlah prestasi yang pernah diraih, seperti mendapat Predikat Wilayah Bebas Korupsi (2019), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (2020), Bintang Rentan (2022), dan Penghargaan Terbaik Layanan Barang (2023), dan Satuan Kerja Terbaik untuk Pengelolaan Barang Milik Negara pada Kegiatan Kekayaan Negara Award (2024).

"Kedatangan Tim Komisi Kejaksaan Republik Indonesia di Kejaksaan Negeri Pekanbaru dapat memberikan arahan serta masukan kepada Kejaksaan Negeri Pekanbaru," ujar Kajari Pekanbaru Asep Sontani Sunarya melalui Kasi Intelijen Lasargi Marel.

Disampaikan Marel, maksud kedatangan Tim Komjak dalam rangka tindak lanjut penanganan atas laporan pengaduan masyarakat, pemantauan perilaku jaksa, penilaian tata kelola organisasi, kelengkapan sarana dan prasarana, serta sosialisasi.

Hal tersebut juga bertujuan untuk mendukung kinerja Kejari Pekanbaru ke arah yang lebih baik.

Dalam kunjungan itu, lanjut Marel, Sekretaris Komjak Dahlena memberikan paparan materi.

Editor : rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini