Pinjaman Rp200 Juta KTA Cashloan OCBC, Bunga Per Bulan Cuma 1 Persen?

×

Pinjaman Rp200 Juta KTA Cashloan OCBC, Bunga Per Bulan Cuma 1 Persen?

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KTA Cashloan dari OCBC (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Pinjaman KTA Cashloan dari OCBC (foto: ideogram AI)

Artinya karena bersifat simulasi, jumlah cicilan yang ditetapkan bisa lebih besar saat pengajuan tapi tenang saja karena kisaran pembayaran bunga bulanan masih berada di status 1% sebulan kok.

Tahapan Pengajuan Pinjaman KTA Cashloan dari OCBC

Apabila debitur memahami semua aturan tersebut dan menyetujuinya dengan sadar, maka boleh langsung pengajuan Pinjaman KTA Cashloan dari OCBC secara online melalui ponsel saja juga bisa kok.

Apalagi Produk KTA Cashloan dari OCBC tidak menawarkan jaminan, bahkan segala transaksi sudah 100% persen online dengan syarat harus punya rekening dulu. Kemudian lengkapi beberapa aturan di bawah ini;

1. WNI minimum usia 21 tahun yang punya KTP dan email aktif

2. Berdomisili di Coverage Area OCBC dan punya penghasilan tetap setiap bulan

3. Pahami pembiayaan Asuransi, Keterlambatan hingga pelunasan dipercepat.

4. Kunjungi situs resmi Pinjaman KTA Cashloan dari OCBC untuk informasi lebih lanjut.

Berikutnya, buka saja Mbanking OCBC dan pilih menu 'KTA Cashloan' dan input plafon serta tenor hingga pahami beberapa aturan lain yang tertera pada laman ponselmu. Kemudian, baru klik opsi 'simpan dan lanjutkan'.

Lalu, lengkapi pengajuan dengan upload dokumen seperti KTP dan NPWP serta Tanda Tangan hingga Selfie. Selanjutnya, isikan pendataan terkait detail usaha dan kontak darurat serta rekening penerima.

Terakhir setelah mulai pengajuan, calon debitur bisa mengecek status dan memastikan kapan pihak program KTA Cashloan dari OCBC akan menerima pinjamanmu sampai segala transaksi hingga pencairan selesai.

Editor : RC 021
Bagikan

Berita Terkait
Terkini