Simulasi Cicilan Pinjol Easycash Bunga Sama, Meski Tenor dan Plafon Rp44 Juta

×

Simulasi Cicilan Pinjol Easycash Bunga Sama, Meski Tenor dan Plafon Rp44 Juta

Bagikan berita
Ilustrasi Simulasi Cicilan Pinjol Easycash (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Simulasi Cicilan Pinjol Easycash (foto: ideogram AI)

Tutorial Cara Mengambil Pinjaman di Easycash

Meskipun limit pengajuan pinjaman Andre Tuwan hingga Rp44 juta, ia hanya mengajukan nominal Rp3 juta saja dan memperoleh diskon bunga meski akunnya masih ada jumlah tagihan aktif.

"Ingat ya diskon bunga Easycash tidak bisa diperoleh semua akun," kata Andre Tuwan dan mungkin tipsnya bisa aktif pengajuan di Easycash dengan status lancar aktif serta tidak menunggak.

Intinya setelah download aplikasi Easycash dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala informasi serta pendataan dokumen yang dibutuhkan, debitur bisa langsung cek limit serta mulai pengajuan pinjaman.

Berikutnya, tentukan plafon dan tetapkan tenor serta simulasikan nominal pembayaran cicilan hingga klik opsi 'Pinjam' atau 'Pinjam Lagi' apabila sebelumnya sudah berhasil pengajuan.

Lalu, tentukan opsi pencairan ingin kemana seperti BCA, BRI, Mandiri, Mandiri, GoPay hingga lainnya. Ikuti saja semua tahapan terlampir di beranda, kemudian tunggu saja kapan pinjaman disetujui.

Dalam konten video Youtuber Andre Tuwan tersebut, pencairan saldo langsung dilakukan dalam hitungan detik dengan nominal full dan tak ada potongan biaya admin juga provisi. Cukup menarik, bukan?

Demikian informasi terkait Simulasi Cicilan Pinjol Easycash Bunga Sama, Meski Tenor dan Plafon Rp44 Juta berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : RC 021
Bagikan

Berita Terkait
Terkini