Ini Lokasi Parkir Gratis Riau Bhayangkara Run 2024

×

Ini Lokasi Parkir Gratis Riau Bhayangkara Run 2024

Bagikan berita
Ini Lokasi Parkir Gratis Riau Bhayangkara Run 2024
Ini Lokasi Parkir Gratis Riau Bhayangkara Run 2024

SINGGALANG RIAU -Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, melalui UPT Perpakiran turut terlibat dalam event Riau Bhayangkara Run 2024 yang bakal digelar 14 Juli 2024 besok. Tim dari UPT menyiapkan sejumlah kantong parkir untuk lomba lari tingkat nasional dalam rangka HUT Bhayangkara.

Ada sejumlah kantong parkir yang disiapkan bagi masyarakat di sekitar lokasi acara. Kemudian, di lokasi tersebut juga digratiskan parkir. Panitia mulai melakukan persiapan jelang hari perlombaan.

Kepala UPT Perpakiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar, dan Kasi Pengawasan dan Pengendalian Lalulintas Raja Randa Maulana mengikuti briefing tactical floor game (TFG) bersama Polresta Pekanbaru, Rabu (10/7).

"Kami memantapkan persiapan-persiapan yang telah dilakukan guna menyukseskan acara ini. Karena Pekanbaru sebagai tempat acara," kata Kepala UPT Perpakiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar, Rabu (10/7).

Ia menyebut, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh panitia dan sejumlah pihak yang terlibat langsung. Pada briefing tersebut, Dishub juga diminta agar lalu lintas di sekitar lokasi juga berjalan lancar.

Kemudian, beberapa tempat juga disiapkan sebagai kantong parkir kendaraan peserta maupun masyarakat yang ingin menyaksikan event akbar di Riau tersebut. Pemkot Pekanbaru melalui instansi terkait tentu sangat mendukung penuh iven ini agar bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

"Dari UPT sendiri sudah menyiapkan kantong parkir dan gratis bagi masyarakat. Masyarakat bisa memarkirkan kendaraannya di lokasi yang sudah disiapkan petugas," terangnya.

Nanti saat acara berlangsung, akan ada petugas yang mengarahkan untuk memarkirkan kendaraan mereka. Parkir gratis ini diberikan sebagai bentuk dukungan agar pelaksanaan iven ini berjalan baik.

Berikut lokasi parkir gratis Riau Bhayangkara Run 2024;

Jalan Gajah Mada

Editor : rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini