Door to Door, Bripka Afrius Hutapea Ajak Warga Wujudkan Pilkada 2024 Tanpa Konflik

×

Door to Door, Bripka Afrius Hutapea Ajak Warga Wujudkan Pilkada 2024 Tanpa Konflik

Bagikan berita
Beginilah suasana saat Bripka Afrius Hutapea Ajak Warga Wujudkan Pilkada 2024 Tanpa Konflik.(*)
Beginilah suasana saat Bripka Afrius Hutapea Ajak Warga Wujudkan Pilkada 2024 Tanpa Konflik.(*)

SINGGALANG RIAU - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan masyarakat harus bekerja sama dalam menciptakan suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang aman dan damai serta tanpa konflik.

Pesan itu disampaikan Kanit Intelkam Polsek Bangko Pusako, Bripka Afrius Ramses Hutapea saat mensosialisasikan Cooling System bertajuk Pilkada Damai dengan cara door to door kepada warga Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan menghindari perselisihan, meskipun terdapat perbedaan pilihan politik dalam Pilkada 2024," katanya.

Bripka Afrius Ramses juga mengatakan bahwa Cooling System juga dalam rangka mendukung Operasi Mantap Praja Tahun 2024 dan sebagai upaya mengantisipasi potensi konflik dan perpecahan di tengah masyarakat.

"Kita sampaikan juga pesan-pesan dalam rangka menjaga kestabilan selama pesta demokrasi berlangsung. Mari bersama-samaa kita wujudkan Pemilu yang aman dan damai," ungkapnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan itu berlangsung pada Senin, 9 September 2024, sekitar pukul 10.30 WIB di Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.

Lebihlanjut, Bripka Afrius juga berharap kegiatan itu akan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Bangko Pusako selama Pilkada 2024.

"Kita juga berharap semiga cooling system ini bisa mempererat hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat, serta mencegah terjadinya konflik dan perpecahan dalam masyarakat," jelasnya.

"Secara keseluruham dengan pelaksanaan Cooling System Pilkada Damai ini, Polsek Bangko Pusako berharap pesta demokrasi di wilayah tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib, mendukung suksesnya seluruh tahapan Pilkada Tahun 2024," pungkasnya.(*)

Editor : Mhd Ihsan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini