CIMB Niaga Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan Jepang di Batam

×

CIMB Niaga Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan Jepang di Batam

Bagikan berita
CIMB Niaga Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan Jepang di Batam
CIMB Niaga Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan Jepang di Batam

SINGGALANG RIAU – Dalam upaya memperkuat posisinya sebagai mitra bisnis utama bagi perusahaan Jepang di Batam, CIMB Niaga menggelar acara Ngobrolin Biznis (Ngobiz) di Wisma Batamindo, Rabu (16/10/2024).

Acara ini menghadirkan sejumlah Narasumber, termasuk Maya Sartika, Head of Region Sumatera CIMB Niaga, Nancy Novita Helen, Team Head Japan Desk CIMB Niaga, serta pakar ekonomi terkemuka seperti Ir Fauziah Zen, Chief Economist dari Eria.

Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika menjelaskan CIMB Niaga memiliki kapabilitas untuk menjadi one stop financial solution bagi perusahaan-perusahaan Jepang di Batam.

"Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan-perusahaan Jepang di Batam," katanya.

Maya menambahkan dengan pengalaman dan jaringan yang luas, CIMB Niaga siap mendukung perusahaan Jepang dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka, baik dari sisi operasional sehari-hari hingga strategi jangka panjang.

Dalam sesi diskusi, isu-isu utama yang dibahas meliputi proyeksi ekonomi Indonesia dan ASEAN, serta tantangan terkait upah minimum dan sistem pensiun di Indonesia.

Lebihlanjut, Keisuke Miyanishi, Associate dari Atsumi dan Sakai, mengungkapkan kegiatan diskusi yang dilaksanakan itu akan sangat membantu bagi perusahaan asing yang ada di Indonesia.

"Pemahaman mengenai regulasi ketenagakerjaan sangat penting bagi perusahaan asing yang beroperasi di Indonesia," katanya.

Sementara, perwakilan dari Batam Japan Club Hideki Toda menyambut baik inisiatif CIMB Niaga dalam pelaksaan acara itu.

"Acara ini memberikan wawasan yang sangat berharga bagi perusahaan Jepang di Batam, terutama dalam memahami dinamika ekonomi lokal," imbuh Toda.(*)

Editor : R. Zikri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini