Aji Santoso dan Hendri Susilo Saling Puji Jelang Duel PSPS Pekanbaru Kontra Sriwijaya FC

×

Aji Santoso dan Hendri Susilo Saling Puji Jelang Duel PSPS Pekanbaru Kontra Sriwijaya FC

Bagikan berita
Coach Aji Santoso saat memberikan keterangan pers.(ist)
Coach Aji Santoso saat memberikan keterangan pers.(ist)

SINGGALANG RIAU - Laga pekan terakhir putaran pertama Liga 2 musim 2024/25 antara PSPS Pekanbaru dan Sriwijaya FC diprediksi akan berlangsung panas di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, pada Sabtu (26/10/2024).

Kick-off dijadwalkan pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung melalui aplikasi Vidio sehingga memudahkan para penggemar untuk menyaksikan laga yang ditunggu-tunggu ini.

Pertandingan kali ini terasa lebih spesial karena menjadi ajang adu strategi antara dua pelatih yang dikenal kaya taktik, yakni Head Coach PSPS Pekanbaru, Aji Santoso, dan Head Coach Sriwijaya FC, Hendri Susilo.

Keduanya memiliki hubungan profesional yang kuat, mengingat mereka pernah bersama-sama merintis karier di Liga 3 selama tiga tahun di Kota Baru.

Kedekatan ini membuat masing-masing pelatih memahami gaya dan taktik lawannya dengan baik.

“Aji Santoso adalah teman sekaligus sosok yang saya hormati. Ia adalah pelatih muda yang penuh potensi dan memiliki gaya kepemimpinan modern. Di PSPS, Aji semakin berkembang dengan kebebasan untuk menerapkan strateginya,” ujar Hendri Susilo di hadapan media, Jumat (25/10/2024).

Coach Hendri Susilo
Coach Hendri Susilo

Hendri juga menyebut bahwa ia membawa 23 pemain terbaiknya untuk menghadapi PSPS Pekanbaru dalam laga yang diprediksi penuh tensi ini.

Ditemui sehari jelang laga, Aji Santoso pun menyatakan rasa hormatnya kepada Hendri Susilo, menyebutnya sebagai pelatih yang cukup bagus dan paham akan taktik permainannya.

“Coach Hendri itu teman saya, dan saya tahu persis kualitasnya. Saat kami bersama di Liga 3, dia pernah menjadi asisten saya. Tentu, saya dan tim akan sangat mewaspadainya,” ungkap Aji Santoso.

PSPS Pekanbaru di bawah arahan Aji tampil konsisten di Liga 2 musim ini, dan mereka berencana memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk mengamankan poin penuh.

Editor : R. Zikri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini