Aplikasi Pinjol yang Sudah Ada DC Lapangan, Terkenal Barbar Datang Sampai ke Rumah

×

Aplikasi Pinjol yang Sudah Ada DC Lapangan, Terkenal Barbar Datang Sampai ke Rumah

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

Kemudian ada lagi komentar yang berbunyi "Padahal dengan riwayat pembayaran tepat waktu ganti aja tim analisisnya kayak Easycash karena limitnya banyak. ACC pun mudah".

Komentar dari Patrick Henry Wibowo "Sangat buruk, buruk sekali. Saya dengan kredibilitas tinggi dengan limit Rp11 juta, dan tidak pernah telat bayar sekalipun. Ketika sudah melakukan pelunasan seluruhnya, dan ingin pinjam lagi malah pengajuan ditolak".

Narator pun nmenyarankan, jika ditolak saat pengajuan lagi lebih baik tidak perlu meminjam di pinjol Kredito.

"Karena percuma, tidak bisa untuk jangka panjang. Ketika mau pinjam lagi tidak bisa, mungkin pinjol Kredito ini hanya satu kali pinjaman," katanya.

Sebaiknya, kata narator, Anda gagal bayar dan tidak perlu dibayar karena sia-sia. Sebab saat Anda mengajukan kembali limitnya tidak bisa digunakan, atau pengajuan Anda ditolak.

Terkait DC Kredito, narator mengatakan, pinjol tersebut sudah memilki DC lapangan. Jika Anda tidak melakukan pembayaran maka debt collector-nya akan berkunjung ke rumah, atau kantor, dan tempat relasi nasabah.

"Jadi kalau Anda tidak bayar, DC lapangan Krediti ini akan datang ke alamat sesuai KTP Anda, dan tempat kerja Anda," katanya.

Narator menyarankan, jika Anda mengalami hal seperti ini bahwa DC akan datang ke rumah, ataupun ke tempat kerja tidak perlu takut.

"Karena semua pinjol pun penagihannya seperti ini mau yang ada DC, mau yang tidak ada DC sama seperti ini penagihannya. Bilangnya pasti DC akan datang, akan mengirimkan Debt Collector," katanya. (*)

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini