Aplikasi Pinjol Ini Aman Digalbay, Sudah 3 Tahun Gagal Bayar DC Tidak Datang ke Rumah

×

Aplikasi Pinjol Ini Aman Digalbay, Sudah 3 Tahun Gagal Bayar DC Tidak Datang ke Rumah

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Aplikasi pinjol ini aman digalbay, sudah 3 tahun gagal bayar DC tidak datang ke rumah. Enak bukan? Penasaran, yuk simak artikel berikut ini.

Kali ini, RiauHariansinggalang.co.id akan membahas seputar pinjaman online. Fokus artikel hari ini terkait nasabah yang gagal bayar di sejumlah aplikasi pinjol.

Melansir dari kanal YouTube Kaum Galbay berjudul "Pinjol Aman Digalbay, Sudah Galbay 3 Tahun DC Tidak Datang, Akulaku, Kredivo", Kamis, 25 April 2024.

Berdasarkan dari salah komentar subscirber Kaum Galbay dengan nama akun @Feby****, ia mempertanyakan terkait DC lapangan Kredivo.

"Kak, area Padang ada DC lapangan Kredivo gak? Angsuran pertama sudah aku bayar, sisa Rp1,2 juta mau galbay, aman hak kak area Padang?".

Merespons pertanyaan itu, narator menjelaskan, untuk lokasi di Kota Padang pinjaman online Kredivo sudah ada DC lapangan.

"Jadi Anda yang galbay baik di Kredivo ataupun di pinjol-pinjol yang lainnya Anda harus tetap kuatkan mental," katanya.

Namun jika Anda sudah tidak kuat lagi untuk membayar, narator menyarankan, Anda harus kuat mental dengan tidak perlu membayar pinjol.

"Kuatkan mental saja, stop memaksakan untuk membayar, stop gali lubang tutup lubang karena gali lubang tutup lubang mau sampai kapan pun tidak akan selesai. Saat Anda sedang galby Anda harus siapkan mental," katanya.

Berikutnya komentar dari @pitau*** " Sudah galbay tapi di aplikasi masih belum bayar dan dihubungin terus. Solusinya dong kak dibiarkan atau dibayar lagi".

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini