Rekomendasi Pinjol Legal OJK Limit Besar, Baru Buat Akun Langsung ACC

×

Rekomendasi Pinjol Legal OJK Limit Besar, Baru Buat Akun Langsung ACC

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Rekomendasi pinjol legal OJK limit besar, baru buat akun langsung di-ACC. Pengajuan pinjaman di pinjaman online hanya dengan KTP uang Anda langsung cair.

Pinjaman yang bisa Anda cairkan mulai Rp1 juta dengan tenor ataupun jangka waktu 3 bulan.

Nah, bagi Anda yang penasaran, atau ingin tahu bagaimana cara mengajukan pinjaman online di aplikasi ini agar mudah di-ACC simak artikel berikut ini.

Melansir dari kanal YouTube Info APK berjudul "Pinjaman Online Legal OJK Mudah Cair Limit Besar Tenor Panjang 2024 || Pinjol Langsung Cair Cepat" pada Jumat, 26 April 2024.

Dalam artikel kali ini, RiauHariangsinggalang.co.id akan membahas seputar aplikasi pinjaman online langsung cair tahun 2024.

Aplikasi pinjol tersebut hanya dengan bermodalkan KTP saja, Anda sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman hingga Rp20 juta.

Menariknya, tanpa jaminan, tanpa survei ke rumah. Maka pengajuan di-ACC, uang langsung dicairkan ke rekening pribadi Anda.

Aplikasi pinjaman online tersebut adalah Uatas. Uatas merupakan pinjol legal OJK, dan juga sudah bergabung AFPI.

Pada pendanaan hingga Rp20 juta. Maka itu, Uatas merupakan dana pendanaan jangka pendek berbunga rendah yang disediakan oleh pemberi pendanaan Uatas, dan tunduk pada pengawasan OJK.

Bagi pengguna baru bisa memulai limit pinjaman Rp1 juta dengan tenor 90 hari. Jika Anda pinjam Rp1 juta mak yang masuk ke rekening Anda juga senilai Rp1 juta tanpa ada potongan di awal pinjaman.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Info APK
Bagikan

Berita Terkait
Terkini