Masih Butuh Dana? Ini Dia Aplikasi Pinjol Resmi OJK Cepat Acc Langsung Cair, Wajib Coba...

×

Masih Butuh Dana? Ini Dia Aplikasi Pinjol Resmi OJK Cepat Acc Langsung Cair, Wajib Coba...

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Rekomendasi aplikasi pinjol resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) cepat Acc, dan langsung cair ke rekening pribadi Anda. Penasaran?.

Ada menarik di aplikasi pinjol satu ini karena saat Anda baru melakukan pendaftaran pengajuan pinjaman online langsung di Acc senilai Rp4 juta hanya dengan modal KTP saja.

Bahkan tanpa survei ke rumah, tanpa agunan, tanpa slip gaji.

Informasi itu diunggah oleh kanal YouTube INFO APK berjudul "Pinjaman Online Resmi OJK Mudah Cair Limit Besar Tenor Panjang 2024 - Pinjol Cepat ACC Langsung Cair" pada Selasa, 30 April 2024.

Pada artikel kali ini, RiauHariansinggalang.co.id akan berbagi bagaimana cara mengajukan pinjaman online di aplikasi hanya dengan KTP.

Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp100 juta dengan tenor sampai 12 bulan. Begitu pengajuan di Acc uang akan langsung dicairkan ke rekening pribadi Anda.

Aplikasinya bernama Adapundi. Pinjol ini sudah resmi OJK, dan juga telah tergabung dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Jika jumlah injaman Rp50 juta hanya dengan KTP saja cicilan 2-12 bulan. Nominal tiap cicilan sama.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan setiap pengguna. Bagi pengguna baru itu mendapatkan limit mulai dari Rp300.000 sampai Rp4 juta.

Aplikasi ini untuk suku suku bunganya maksimum 0,4% per hari. Jika Anda pinjam Rp1 juta maka akan dikenakan bunga Rp4.000 per hari.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube INFO APK
Bagikan

Berita Terkait
Terkini