Bocoran dari Mantan Debt Collector, Begini Cara DC Lapangan Menagih Utang Pinjol ke Nasabah Galbay

×

Bocoran dari Mantan Debt Collector, Begini Cara DC Lapangan Menagih Utang Pinjol ke Nasabah Galbay

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Bocoran dari mantan Debt Collector, begini cara DC lapangan menagih utang pinjol kepada nasabah gagal bayar (galbay).

Dalam artikel ini, RiauHariansinggalang.co.id akan mengungkapkan terkait cara DC lapangan menagih utang pinjol pada debitur.

Melansir dari kanal YouTube Tools Pinjol berjudul "Mantan DC Lapangan Pinjol Bocorkan Cara Penagihan Utang Pinjol" pada Minggu, 5 Mei 2024.

Bahwa narator mendapat bocoran dari mantan DC pinjol terkait gagal bayar pinjaman online. Berdasarkan pengakuan mantan DC bahwa ia tidak power untuk membawa debitur ke ranah hukum.

Ia menyebutkan, teroran yang dikirimkan DC melalui WhatsApp hanyalah gimik setelan perusahaan pinjaman online.

"Karena tidak mungkin juga perusahaan membawa ke jalur hukum. Saya keluar karena sudah tobat dan karena karma ke keluarga," katanya di kolom komentar YouTube Tools Pinjol dilansir RiauHariansinggalang.co.id, Minggu, 5 Mei 2024.

Dari pengakuan mantan DC pinjaman online itu, bahwa DC pinjol hanya takut kelaparan karena tidak ada pembayaran dari debitur.

"Saya sadar pekerjaan DC adalah haram. Saran saya jangan takut sama penagihan. DC, semua itu hanya settingan perusahaan," katanya.

Jika Anda memang tidak kuat gagal bayar. Jika Anda tidak khusus mengemudi yang.

Jika ada yang melakukan sumber data laporkan saja ke OJK utang Anda. Utang Anda akan auto lunas.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Tools Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini