4 Pinjol Paling Enak Digalbay Tanpa DC Lapangan, Limit Besar Bunga Rendah

×

4 Pinjol Paling Enak Digalbay Tanpa DC Lapangan, Limit Besar Bunga Rendah

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - 4 pinjol paling enak digalbay tanpa DC lapangan, limit besar bunga rendah. Mau tahu apa saja aplikasi pinjaman online tersebut? Simak artikel berikut ini.

Dalam artikel kali ini, RiauHariansinggalang.co.id bakal memberikan informasi terkait aplikasi pinjol yang enak untuk digalby dengan limit yang tinggi, dan tidak ada DC lapangannya.

Tentu ini aplikasi pinjol yang paling cocok digalbaykan. Tetapim pada artikel ini hanya fokus pada 2 aplikasi karena memang sudah terbukti, dan banyak nasabah yang melakukan galbay.

Informasi itu diunggah melalui kanal YouTube Lapak Pinjol berjudul "4 Pinjol Ter-enak untuk Digalbay Tahun 2024, Update Terbaru 2024" pada Senin, 6 Mei 2024.

Berikuit aplikasi pinjol yang paling enak digalbay:

1. Si Pinjam

Si Pinjam merupakan aplikasi yang paling banyak nasabah melakukan pinjaman online. Si Pinjam adalah aplikasi pinjol terbesar di Indonesia sebab berhasil menyalurkan pinjaman kepada para nasabah mencapai Rp4,4 triliun.

Hingga saat ini, aplikasi pinjol Si Pinjam tidakada DC lapangan. Jumlah keseluruhan yang telah dipinjamkan itu Rp4,4 triliun.

Untuk limit pinjamanjuga besar mulai dari Rp20 juta hingga Rp50 juta. Jika Anda pernah minjam akan mendapatkan limit tambahan.

Aplikasi Si Pinjam ini memang paling cocok untuk di galbay. Mungkin Anda juga sudah pernah melakukan pinjaman online, ataupun pernah galbay di pinjol tersebut karena tahu tidak ada Dc lapangannya.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Lapak Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini