Nekat! Kaesang Ungkap Bakal Bikin Kejutan di Pilgub Jakarta Meski Dilarang Jokowi

×

Nekat! Kaesang Ungkap Bakal Bikin Kejutan di Pilgub Jakarta Meski Dilarang Jokowi

Bagikan berita
Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. (Foto: Kompas.com)
Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. (Foto: Kompas.com)

SINGGALANG - Nekat! Kaesang Pangarep mengungkapkan bakal bikin kejutan di Pilgub Jakarta meeski sudah dilarang Presiden Jokowi.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan, akan memberikan kejutan pada Agustus mendatang untuk kontestasi Pemilihan Gubernur Jakarta.

"Saya memungkinkan untuk maju tapi itu kan belum masuk ke PKPU, saya enggak tahu prosesnya bagaimana. Maksudnya dari PKPU sendiri apakah harus berkonsultasi dulu dengan DPR atau tidak. Itu kan saya tidak tahu karena saya tidak ikut-ikut," katanya dilansir dari YouTube METRO TV, Jumat, 7 Juni 2024.

Kaesang menambahkan, sekarang PSI sendiri ada 8 kursi di DKI.

"Jadi kalau kita lihat sewajarnya PSI bisa mencalonkan Gubernur maupun wakil Gubernur walaupun masih harus berkoalisi dengan partai yang lain. Kalau ditanya saya maju atau tidak tunggu kejutanya di bulan Agustus," katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengungkap, Presiden Jokowi tidak setuju anak bungsunya Kaesang Pangarep untuk bertarung di Pilkada Jakarta.

"Pak gimana kalau Kaesang maju Pilgub Jakarta. Waduh jangan pak. Mudah-mudahan pak misalnya Kaesang sudahlah biar itu dulu kira-kira gitu," katanya meniru jawaban Jokowi. (*)

Editor : RC 021
Sumber : YouTube METRO TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini