Sembelih 13 Hewan Kurban, Begini Pesan Kajati Akmal Abbas

×

Sembelih 13 Hewan Kurban, Begini Pesan Kajati Akmal Abbas

Bagikan berita
Sembelih 13 Hewan Kurban, Begini Pesan Kajati Akmal Abbas
Sembelih 13 Hewan Kurban, Begini Pesan Kajati Akmal Abbas

SINGGALANG RIAU - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kejaksaan Tinggi Riau (Kejati Riau) melaksanakan penyembelihan 13 ekor hewan kurban di halaman kantornya, Rabu (19/6) pagi. Daging kurban ini disalurkan untuk pegawai hingga awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejati (Forwakat) Riau.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejati (Kajati) Riau Akmal Abbas. Dalam sambutannya, Kajati menyampaikan bahwa kurban merupakan salah satu bentuk implementasi rasa syukur kita kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Kajati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan peserta atas terselenggaranya pelaksanaan kurban di lingkungan Korps Adhyaksa itu.

"Semoga ini semua menjadi amal dan ladang pahala bagi kita semua. Aamiin," singkat Kajati.

Kejati Riau tahun ini menyembelih total 9 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Daging kurban akan disalurkan kepada pegawai Kejati Riau, dan pengurus serta anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau. Daging korban juga disalurkan kepada tenaga honorer, cleaning service, security, wartawan, dan Purnaja Kejati Riau.

Ketua Penyelenggara Kurban Kejati Riau Muspidauan menyampaikan terima kasih kepada panitia dan peserta kurban atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini menjadi momentum untuk mengenang semangat kebersamaan, kasih sayang dan solidaritas serta mengingatkan akan pentingnya keikhlasan dan pengorbanan dalam kehidupan sesama manusia," pungkas mantan Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum dan Humas Kejati Riau itu.

Kontributor: Mhd Ihsan

Editor : rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini