Tabrakan di Pekanbaru, Mahasiswi Positif Narkoba Sebabkan Nyawa Melayang

×

Tabrakan di Pekanbaru, Mahasiswi Positif Narkoba Sebabkan Nyawa Melayang

Bagikan berita
Inilah mahasiswi pengemudi mabil yang tewaskan pedagang sayur di Pekanbaru.(*)
Inilah mahasiswi pengemudi mabil yang tewaskan pedagang sayur di Pekanbaru.(*)

SINGGALANG RIAU - Kabar duka datang dari Kota Pekanbaru, di mana seorang mahasiswi berinisial MP (21) terlibat dalam kecelakaan tragis yang menewaskan seorang pengendara motor di Jalan Tambusai, Nangka.

Insiden ini terjadi pada Sabtu, 3 Agustus 2024, dan telah dikonfirmasi oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa.

"Korban diketahui bernama Renti Marningsih, berusia 46 tahun, yang meninggal dunia di tempat kejadian akibat pendarahan hebat di kepala," ujar Alvin.

Menurut keterangan Alvin, MP yang mengemudikan mobil Toyota Raize dengan nomor polisi BM 1959 FJ menabrak bagian belakang motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Renti.

Motor tersebut memiliki nomor polisi BM 4697 JZ dan sedang berhenti di bahu jalan saat ditabrak dari belakang.

Akibat benturan tersebut, korban terseret cukup jauh dari titik awal tabrakan. Pelaku segera diamankan oleh warga sekitar setelah kejadian tersebut.

Dalam pemeriksaan awal yang dilakukan oleh pihak kepolisian, MP dinyatakan positif menggunakan amphetamine, sejenis narkoba yang mempengaruhi sistem saraf pusat.

Meski demikian, hingga kini MP masih belum mengakui penggunaan narkoba tersebut.

"Saat ini, pelaku sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut, termasuk pengumpulan keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi saat kejadian," ungkap Alvin.

Pihak kepolisian masih melanjutkan penyelidikan untuk memastikan kronologi lengkap dari insiden yang merenggut nyawa ini.

Editor : Mhd Ihsan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini