Karena Ini, Konser Sheila On Seven Pindah ke Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru

×

Karena Ini, Konser Sheila On Seven Pindah ke Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru

Bagikan berita
Karena  Ini, Konser Sheila On Seven Pindah ke Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru
Karena Ini, Konser Sheila On Seven Pindah ke Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru

SINGGALANG RIAU - Konser Sheila On 7 yang semula dijadwalkan digelar di Lanud Roesmin Nurjadin, akhirnya dipindahkan ke Stadion Kaharuddin Nasution, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Sabtu (31/8/2024).

Konser ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dengan penampilan pembuka dari band Good Morning Everyone (GME) asal Semarang dan Harubisu, band rock dan pop dari Pekanbaru.

CEO GoldLive Indonesia, Faqih Mulyawan, bersama CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, menjelaskan alasan pengalihan lokasi konser tersebut.

Menurut Faqih, pemindahan lokasi dilakukan demi kenyamanan Sheila Gank, terutama fans yang berasal dari luar negeri seperti Malaysia dan lainnya.

"Kami utamakan kenyamanan Sheila Gank, baik dari dalam negeri maupun fans luar negeri yang tidak bisa masuk ke kawasan Lanud. Maka kami pilih Stadion Kaharuddin Nasution ini," ujar Faqih pada konferensi pers, Sabtu (31/8).

Faqih menambahkan, Stadion Kaharuddin Nasution dipilih karena memiliki infrastruktur yang memadai untuk menggelar konser.

Pihaknya juga sudah memastikan keamanan selama acara berlangsung, guna menjamin kenyamanan dan keselamatan semua penonton.

"Kami terus berkoordinasi dengan promotor dan pihak keamanan untuk memastikan kelancaran konser, baik sebelum maupun sesudah acara," tambahnya.

Konser kali ini dihadiri sekitar 15.000 penonton. Meskipun lebih sedikit dibandingkan jumlah penonton di Makassar yang mencapai 20.000 lebih, Faqih menegaskan bahwa hal ini disebabkan kapasitas stadion yang lebih kecil.

"Bukan berarti menurun, hanya saja kapasitas stadion kali ini memang sudah mencapai kuotanya," jelasnya.

Editor : Mhd Ihsan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini