Pelantikan IKA Kom FISIP Unri Diisi Career Talkshow Hingga Silaturahmi

×

Pelantikan IKA Kom FISIP Unri Diisi Career Talkshow Hingga Silaturahmi

Bagikan berita
Pelantikan IKA Kom FISIP Unri Diisi Career Talkshow Hingga Silaturahmi
Pelantikan IKA Kom FISIP Unri Diisi Career Talkshow Hingga Silaturahmi

SINGGALANG RIAU - Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau (Unri) masa bakti 2023-2027 di di Auditorium Drs Sutan Balia FISIP Unri, Rabu (4/9) berjalan sukses. Helat ini diisi silaturahmi lintas angkatan hingga diskusi Career Talk.

Hendra Bakti Nainggolan, Ketua IKA Komunikasi FISIP Unri yang dilantik sebelumnya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) II IKA Ilmu Komunikasi FISIP Unri yang digelar beberapa waktu lalu.

Bersamaan Rabu kemarin dengan IKA Komunikasi FISIP Unri, dilantik juga pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) FISIP Unri periode 2024/2025.

Dikatakan oleh Hendra Bakti, IKA Komunikasi FISIP Unri akan mengedepankan asas kekeluargaan dan kepedulian kepada seluruh keluarga besar Ilmu Komunikasi FISIP Unri.

"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman alumni Ilmu Komunikasi, adik-adik dan seluruh keluarga besar Ilmu Komunikasi yang telah hadir serta memberikan semangat hingga kegiatan ini dapat terlaksana," ucap Hendra.

Menambah Hendra, Ketua Harian IKA Komunikasi FISIP Unri Muhammad Ali Nurman mengatakan, tema yang diangkat dalam pelantikan ini adalah kolaborasi insan komunikasi wujudkan eksistensi yang berdaya saing tinggi.

"Menunjukkan silaturahmi yang baik antara alumni dan mahasiswa aktif saat ini. Relasi yang baik dalam kerangka keluarga besar Ilmu Komunikasi penting untuk dikuatkan," tegasnya.

Ketua IKA FISIP Unri Fisip Dr Moris Adidi Yogia dalam arahannya berharap pelantikan akan menjadi awal IKA Komunikasi dapat memberikan manfaat dalam kehadirannya.

"Semoga ke depannya dapat bermanfaat bagi sesama alumni, jurusan, mahasiswa aktif dan FISIP Unri," tuturnya.

Wakil Dekan III FISIP Unri, Dr Saiman Pakpahan juga ikut memberikan semangat kepada Pengurus yang baru dilantik.

Editor : Mhd Ihsan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini