CIMB Niaga Syariah Resmikan Kantor Cabang Syariah Digital di Medan, Begini Konsepnya

×

CIMB Niaga Syariah Resmikan Kantor Cabang Syariah Digital di Medan, Begini Konsepnya

Bagikan berita
CIMB Niaga Syariah Resmikan Kantor Cabang Syariah Digital di Medan, Begini Konsepnya
CIMB Niaga Syariah Resmikan Kantor Cabang Syariah Digital di Medan, Begini Konsepnya

SINGGALANG - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) meresmikan Kantor Cabang Syariah (KCS) berkonsep hybrid di Medan, yakni CIMB Niaga Syariah Digital Branch, Senin (9/9/2024).

Kantor baru yang terletak di Kompleks Ruko RX Lifestyle Avenue, Jalan Ring Road, Medan, ini menggabungkan konsep cabang konvensional dan digital lounge, memperluas jaringan layanan CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah di Medan yang mencakup 20 kantor cabang, 119 mesin ATM/CRM, serta 50.465 mitra merchant.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga, Pandji P. Djajanegara, menjelaskan bahwa pembukaan Syariah Digital Branch di Medan merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan layanan perbankan berbasis syariah yang lebih lengkap dan dekat dengan nasabah.

Dengan konsep “Work From Heart” (WFHeart), kantor cabang ini menawarkan sentuhan personal yang ramah dipadukan dengan teknologi digital yang praktis.

“Medan adalah area dengan basis nasabah yang besar dan terus berkembang di Sumatera. Kehadiran Syariah Digital Branch ini diharapkan dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih komprehensif dengan layanan digital serta fasilitas CIMB Preferred Lounge bagi nasabah istimewa,” kata Pandji.

Di Digital Branch ini, nasabah dapat menikmati berbagai fasilitas perbankan digital seperti Self Service Banking dan perangkat tablet, yang menjadi nilai tambah di samping layanan konvensional seperti customer service, teller, dan safe deposit box.

Fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah dalam membuka tabungan, melakukan transaksi, dan mengajukan pembiayaan, termasuk pembiayaan modal kerja.

Dengan pembukaan cabang di Medan, CIMB Niaga kini memiliki 25 Digital Branch yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bali, Makassar, Bandung, Malang, dan lainnya.

“Kami berharap kehadiran Digital Branch ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah di Medan, sejalan dengan perubahan gaya hidup yang menginginkan layanan perbankan cepat dan praktis, tanpa mengesampingkan sentuhan personal,” ujar Head of Region Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika.

CIMB Niaga Syariah Digital Branch juga melengkapi layanan digital CIMB Niaga melalui aplikasi OCTO Mobile, OCTO Clicks untuk konsumer, dan BizChannel@CIMB untuk nasabah bisnis.

Editor : Mhd Ihsan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini