Gandeng UTD PMI Kota Pekanbaru, Sat Brimob Pekanbaru Sukses Gelar Bakes

×

Gandeng UTD PMI Kota Pekanbaru, Sat Brimob Pekanbaru Sukses Gelar Bakes

Bagikan berita
Teks Foto : Proses Donor Darah Salah Seorang Wartawan bernama Soni (Baju Merah)
Teks Foto : Proses Donor Darah Salah Seorang Wartawan bernama Soni (Baju Merah)

SINGGALANG RIAU - Targetkan 350 pendonor darah dalam kegiatan Bhakti Kesehatan, Sat Brimob Polda Riau gandeng UTD PMI Kota Pekanbaru dan mengundang pendonor dari berbagai instansi.

Kegiatan Bhakti Kesehatan (Bakes) tersebut digelar di Gedung Sat Brimob, Jalan Ahmad Dahlan, Pekanbaru, Senin (21/10/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan Bakes kali ini sinergi bersama jajaran TNI dan juga Ormas serta rekan-rekan wartawan di Pekanbaru.

“Dalam kegiatan ini kami bersama UTD PMI Kota Pekanbaru menargetkan 350 orang pendonor, Kami turut mengundang sukarelawan dari berbagai instansi termasuk TNI dan juga Ormas serta rekan-rekan wartawan di Pekanbaru," kata Kombes Dwi.

Selain itu, Kombes Dwi, kegiatan bhakti kesehatan donor darah digelar dalam rangka peringatan Hut ke-79 Korp Brimob Polri tahun 2024 di Riau dengan bersinergitas dengan pihak TNI dan lainnya.

“Kita bersinergi dengan semua pihak termasuk juga dengan TNI baik Korem Kodim maupun AU. Kemudian dari personel Polri dan ASN Polda Riau, perwakilan pengurus Bhayangkari Daerah Riau, serta beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas)," ungkapnya.

Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho berharap melalui kegiatan bhakti kesehatan donor darah ini dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekaligus sekaligus upaya Cooling System jelang Pilkada serentak 2024.

Editor :
Bagikan

Berita Terkait
Terkini